Parto Patrio. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Parto Patrio ternyata sudah berpisah dengan istri pertamanya, Ida Murwani. Tak banyak yang tahu karena perceraiannya itu dilakukan diam-diam.

Hal ini diungkap ayah Amanda Caesa tersebut saat hadir di acara Rumpi No Secret. Saat ditanya apakah ia masih poligami, Parto menegaskan bahwa dirinya sudah lama bercerai dengan istri pertamanya.

Parto Patrio (Youtube.com)

"Sudah divorce kurang lebih 11 tahun lalu," tegas Parto.

Baca Juga:
Dituding Bakal Poligami Istri, Alvin Faiz Beri Jawaban Menohok

Komedian 60 tahun itu mengatakan tak mau lagi berpoligami. Ia sudah kapok punya dua istri.

Parto Patrio (Youtube.com)

"Nggak. Nggak lah, nggak (ada keinginan) poligami lagi. Poligami tuh dalam keluarga panasnya cuma tiga bulan, selebihnya hangus," ucap Parto yang membuat Feni tertawa.

Sementara itu saat hadir di acara Perspektif MetroTV, Parto mengumumkan bahwa ia sebenarnya sudah cerai dari Ida Murwani. Perpisahan tersebut sah secara hukum.

Baca Juga:
Sempat Tawari Suami Poligami, Istri Natta Reza Hamil: Allah Tahu Waktunya

Parto Patrio (Youtube.com)

Perpisahan tersebut dikehendaki sendiri oleh Ida. Ia merelakan Parto hidup bersama Dina Risty yang merupakan ibu dari Amanda Caesa.

"Dari awal pun memang dia sudah minta, 'sudah kamu di sana saja, cuma tiap bulan di sini', dalam arti kata materinya di sini (istri pertama)," kata Parto di dilansir dari channel YouTube Perspektif MetroTV.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngaku Diizinkan Poligami, sampai Bilang Gini di Hadapan Istri

Load More