Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Indra Bruggman membenarkan bahwa ia pernah mengirim DM (direct messages) ke Instagram Cita Citata lima tahun lalu. Terkini, Indra Bruggman mengakui motifnya saat itu memang sebagai bentuk usaha mendekati Cita Citata.

Merasa ada kesamaan yakni sama-sama berdarah Sunda, Indra Bruggman berusaha mendekati Cita Citata lewat DM saat itu.  "Ya gue suka aja liat dia di tv, gue juga denger lagu-lagunya," kata Indra Bruggman ditemui di Kopibrug, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/4/2021).

Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/@cita_citata)

"Terus sama-sama Sunda gue pikir, usaha dikit lah," sambungnya.

Baca Juga:
Indra Bruggman Tak Mau Berharap Banyak sama Cita Citata, Takut PHP?

Namun, sayangnya DM Indra Bruggman pada lima tahun lalu tak mendapat respon sesuai yang diharapkan. Cita Citata mengabaikan pesannya kala itu.

"Ya kasihan ya gue (nggak dibales), gue pernah DM lima tahun lalu waktu dia masih baru-baru, gue coba untuk DM, say hi, menjalin pertemanan," kata Indra Bruggman.

Indra Bruggman. (Instagram/@indrabruggman)

Indra menduga saat itu Cita Citata sudah menjalin hubungan dengan pria lain. Oleh karena itu ia memutuskan tak memfollow up nya lagi.

Baca Juga:
Jawab Rencana Kunjungi Orangtua Cita Citata, Indra Bruggman Siap Lamaran?

"Terus ya nggak dibales karena mungkin dia nggak lihat atau gimana, atau dia waktu itu lagi punya pacar sama yang itu kan," tuturnya.

Lima tahun berlalu, kini apa yang pernah diharapkan Indra mulai terwujud. Ia kini sedang dikabarkan dekat dengan pelantun 'Goyang Dumang' itu.

"Komitmen nggak ada, nggak jadian, kita jalanin biasa aja saya nggak mau terlalu berharap banyak," pungkasnya.

Baca Juga:
Dicurigai cuma Gimmick dengan Indra Bruggman, Begini Bantahan Cita Citata

Load More