Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sidang perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono telah memasuki agenda simpulan. Hari Kamis (29/4/2021), sidang tersebut digelar secara online.

"Ya hari ini sidang beragendakan kesimpulan, by e-court aja online, database masuk ke Mahkamah Agung, ke PA selatan," kata Herman Simarmata selaku kuasa hukum Nindy Ayunda, kepada Suara.com, Kamis (29/4/2021).

Dalam kesimpulannya, pihak Nindy bersikukuh ingin cerai dari Askara. Ibu dua anak itu memohon agar gugatannya dikabulkan majelis hakim.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Bakal Dipanggil Lagi Jadi Saksi Sidang Askara?

Nindy Ayunda jadi saksi kasus narkoba suami di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). (Matamata.com/Evi Ariska)

"Kesimpulannya tetap bertahan pada gugatan perceraian. Nindy tetap bersikukuh cerai," jelasnya.

Tak menuntut hal lain, Nindy hanya berharap gugatannya dikabulkan. Keputusannya nanti akan dibacakan majelis hakim pekan depan.

"(Nindy) Minta cerai aja mohon dikabulkan," tegasnya.

Baca Juga:
Merasa Terkekang, Nindy Ayunda Bongkar Sifat Posesif Suami

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kemudian, usai pelaksanaan sidang hari ini dilakukan lewat e-court, pekan depan nasib rumah tangga Nindy akan ditentukan. Selanjutnya pihaknya pasrah menanti putusan hakim pekan depan di PA Jakarta Selatan.

"Selanjutnya tunggu putusan katanya tanggal 6 Mei nanti," pungkasnya.

Sebagai informasi, penyanyi Nindy Ayunda gugat cerai suaminya sejak 12 Januari 2021. Isu KDRT hingga perselingkuhan menjadi penyebabnya.

Baca Juga:
Saat Sidang, Nindy Ayunda Menyapa Askara dengan Panggilan Ayah

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda diakui terjadi sejak awal menikah di November 2011. Diakuinya, ia baru tahu sang suami rupanya tempramen dan kurang bisa mengontrol emosi hingga main tangan.

Semakin parah saat 2018 ia memergoki Askara selingkuh yang disebutnya dengan lebih dari satu perempuan. Perselingkuhan itu pun diketahui Nindy sudah terjadi sejak 2015 karena menemukan bukti di ponsel suaminya.

Pihak Askara pun membantah tudingan tersebut dan menuding Nindy hanya omong kosong tanpa bukti. Askara pun tak mau bercerai dari Nindy Ayunda.

Baca Juga:
Firasat Nindy Ayunda Sebelum Suami Diciduk Polisi: Perasaan Saya Nggak Enak

Load More