Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Rahmawati Kekeyi baru-baru ini mencurahkan isi hati lewat Instagram story di @rahmawatikekeyiputricantikka23. Tampak beauty vlogger ini mengunggah potret dirinya dengan outfit bernuansa monokrom.

Kekeyi pun tampak menuliskan perihal perbedaan orang good looking dan orang jelek. Ia mengeluh dan kesal jika orang jelek direndahkan.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Kenapa sih setiap orang jelek seperti direndahkan dan yang good looking dipuji-puji. Hey, kita juga nggak ingin dilahirkan seperti ini, tapi aku tetap bersyukurdan menurutku kecantikan ketampanan tak dilihat dari bentuk saja," ujarnya.

Baca Juga:
Rahmawati Kekeyi Buka Lowongan Editor, Kriteria Malah Bikin Salfok

Rahmawati Kekeyi juga menyebut jika di dalam hati orang jelek bisa jadi baik dan sebaliknya. Ia juga mengatakan kesal jika dibandingkan soal fisik.

"Belum tentu loh jelek juga hatinya jelek, belum tentu orang good looking hatinya baik. Manusia tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik sang Pencipta," ungkapnya.

Rahmawati Kekeyi ungkap kekesalan. (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Rahmawati Kekeyi juga mengingatkan jika semua perbuatan akan dipertanggung jawabkan di hadapan sang Pencipta. Ia sampai menegaskan lewat unggahannya tersebut.

Baca Juga:
Orang Nganjuk, Rahmawati Kekeyi Ungkap Identitas Sang Kekasih

"Sumpah rasanya aku juga sebel ketika banyak yang membandingkan fisik. Jadi, gunakan tangan mulut sebaik mungkin karena kelak yang dipertanggung jawabkan di hadapan sang Pencipta, faham?" ujarnya.

Waduh, Rahmawati Kekeyi curhat dibandingkan fisik sama siapa nih sampai ngamuk? Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Plastik Bikin Salah Fokus, 3 Potret Rahmawati Kekeyi Pamer Mobil Baru

Load More