Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mengubah penampilannya setelah menikah dengan Atta Halilintar. Belakangan, putri sulung Anangh Hermansyah dan Krisdayanti ini telah mantap berhijab.

Salah satu kerabat dekat keluarga Anang Hermansyah, Gus Miftah meminta Atta Halilintar tak memaksa keputusan Aurel Hermansyah yang tampil mengenakan pakaian muslimah.

"Soal hijab saya menekan kan ke Atta, jangan dipaksa karena harus berangkat dari dirinya sendiri," ujar Gus Miftah, saat ditemui di Kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Resep pisang goreng madu ala Aurel Hermansyah. (Youtube/AurelieHermansyah)

Tak hanya itu, Gus Miftah juga berharap keputusan Aurel yang telah berhijab berangkat dari hati, bukan tanpa paksaan dari Atta Halilintar.

"Tapi harus dimulai dari hati tanpa ada paksaan. Atta pun tidak mau maksa bahwa kemudian Aurel harus begini-begini, nggak ada seperti itu," tutur Gus Miftah.

Gus Miftah mengakui, Aurel Hermansyah lebih cantik setelah memutuskan berhijab.

Gus Miftah beri wejangan untuk Atta dan Aurel (rctiplus.com)

"Beberapa kali postingan saya ditanya, 'itu gimana gus'. Saya bilang, cantik dan keren. Artinya hijab Aurel tidak mengurangi kecantikan dia," kata Gus Miftah.

"Bahkan saya mengatakan ada inner beauty yang terpancar karena cantiknya wajahmu hanya akan menemanimu sampai tanah, tapi akhlakmu menemani sampai janah," kata Gus Miftah menuturkan.

Load More