Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tsania Marwa dan Nikita Willy (Kolase MataMata.com/YouTube)

Matamata.com - Tsania Marwa sedang berusaha menjemput dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira di rumah mantan suami, Atalarik Syach. Namun, sang aktris justru belum bisa bertemu anak-anak hampir dua jam menunggu. Alasannya, karena dua anak-anaknya terkunci di kamar. Namun, sayangnya Tsania Marwa tak bisa membuka ruangan tersebut. Pihak Pengadilan Agama Cibinong bersama jajaran kepolisian pun tak bisa melakukan pengambilan paksa.

Nikita Willy mengunggah foto terbaru dengan wajah penuh jerawat. Kondisi ini membuat istri Indra Priawan tersebut terpuruk. Nikita Willy mengisahkan, peristiwa ini terjadi pada Januari-Maret 2021. Pesinetron Putri yang tertukar itu bahkan sampai membatasi diri bertemu orang. Bukan hanya takut bertemu orang lain, Nikita Willy juga menangisi kondisinya saat itu.

Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan marah-marah sama Nagita Slavina. Hal itu terjadi setelah dirinya mengeluh sang istri doyan belanja. Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak pernah memikirkan sulitnya mencari uang. Nagita Slavina langsung bela diri setelah mendengar perkataan Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
Dramatis, Penjemputan Anak Tsania Marwa Diwarnai Adu Mulut dan Teriakan

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Kamis (29/4/2021), yuk saksikan selengkapnya di bawah ini: 

1. Ahmad Dhani Dekati Maia Estianty sampai Emosi: Sengaja Mau Mempermalukan?

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Suara.com/Ismail/Achmad Ali)

Ahmad Dhani tertangkap kamera saat ia duduk mendekati Maia Estianty. Momen ini terjadi ketika Mulan Jameela sedang bernyanyi di panggung Indonesian Idol Special Season 2021.

Baca Juga:
Tsania Marwa Bertahan di Rumah Atalarik Syach, Masih Sulit Bawa Pulang Anak

Semula, Ahmad Dhani sebenarnya berada di panggung dan ikut mengiringi Mulan yang sedang bernyanyi berasam Ari Lasso. Namun, secara tiba-tiba, Ahmad Dhani malah pergi meninggalkan keyboard-nya dan memilih duduk di samping Maia Estianty.

Baca selengkapnya

2. Kiano Tiger Wong Positif Flu Singapura, Muncul Bentol Merah Sebadan

Baca Juga:
Anak Tsania Marwa Kunci Pintu Lagi, Takut sama Ucapan Pengacara Atalarik

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah mengalami sakit beberapa hari ini. Diketahui dari Youtube Baim Paula, Kiano Tiger Wong sudah beberapa hari ini rewel.

Kiano Tiger Wong merasakan demam selama beberapa hari dan tak kunjung selesai. Dari tubuh Kiano Tiger Wong pun muncul bentol merah sebadan.

Baca selengkapnya

3. Anak Tsania Marwa Dikunci di Kamar, Begini Kondisinya Setelah Dua Jam

Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah untuk menjemput anak-anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tsania Marwa sedang berusaha menjemput dua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira di rumah mantan suami, Atalarik Syach. Namun, hampir dua jam menunggu, sang aktris justru belum bisa bertemu anak-anak.

Alasannya, karena dua anak-anaknya terkunci di kamar. Namun, sayangnya Tsania Marwa tak bisa membuka ruangan tersebut.

Baca selengkapnya

4. Raffi Ahmad Emosi sama Kelakuan Nagita Slavina: Kalau Belanja Pakai Otak!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube.com)

Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan marah-marah sama Nagita Slavina. Melansir Suara.com, hal itu terjadi setelah dirinya mengeluh sang istri doyan belanja.

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina tidak pernah memikirkan sulitnya mencari uang. "Belanja lo kira-kira lo. Pakai otak jangan pakai dompet. Mikir nggak, cari duit susah," kata Raffi Ahmad mengeluarkan unek-uneknya dalam video yang diunggah @mak_inpoh di Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Baca selengkapnya

5. Wajah Penuh Jerawat, Nikita Willy Ketakutan: Setiap Malam Aku Nangis

Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengunggah foto terbaru dengan wajah penuh jerawat. Kondisi ini membuat istri Indra Priawan tersebut terpuruk.

Nikita Willy mengisahkan, peristiwa ini terjadi pada Januari-Maret 2021. Pesintron Putri yang tertukar itu bahkan sampai membatasi diri bertemu orang.

Baca selengkapnya

Load More