Yohanes Endra | MataMata.com
Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina ternyata sudah tidak tinggal bersama ayahnya, Sule. Melansir Suara.com, diam-diam, Putri Delina kini tinggal sendiri di rumah pemberian Sule.

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru SULE Channel yang diunggah di YouTube pada Jumat (30/4/2021). "Gimana nih rasanya teteh pisah. Bisa lebih bebas, sendiri atau gimana?" tanya Sule.

Putri Delina mengaku sedih. Pasalnya dia harus berpisah dengan adik-adiknya. "Sedih sih walaupun di rumah di kamar juga kan, tapi kan setiap di sini ke bawah makan bareng. Ada waktunya walaupun teteh sering di kamar. Di sana yasudah keluar, hem kak Ade lagi, bang Icat lagi. Yasudah rasanya lebih sedih," ucap Putri Delina.

Baca Juga:
3 Momen Surprise Ultah Putri Delina, Akhirnya Peluk Nathalie Holscher

Sule dan Putri Delina [YouTube/SULE Channel]

Sule pun penasaran apa pemicu sang anak enggan tinggal bareng dirinya lagi. "Kenapa kalau sedih teteh pindah rumah, kenapa nggak nanti?" tanya Sule heran.

Barulah di sini Putri Delina menjelaskan alasannya. Dia mengaku ingin lebih produktif dalam membuat konten YouTube.

"Karena teteh pengen produktif. Karena alhamdulillah ayah kasih rumah juga, jadi teteh mau ngelakuin apapun, mau ngonten itu di rumah," beber Putri Delina.

Baca Juga:
Sikap Nathalie Holscher Disorot saat Beri Kejutan untuk Putri Delina

Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

"Jadi mau datangin temen, mau ngonten itu di rumah teteh aja jangan di sini. Kalau di sini kan, pertama tempatnya juga susah. Walau ada studio, itu kan studio ayah," sambungnya lagi.

"Pengen mandirilah biar berbeda konten teteh sama ayah? Oke paham paham," timpal Sule.

Adik Rizky Febian itu membenarkan bahwa ada perasaan tidak nyaman. Dia selalu tidak nyaman mengajak teman buat bikin konten di rumah Sule. "Lebih ke kalau rumah ini privacy banget. Teteh nggak enak bawa temen colab dan lain-lain," jelas Putri Delina.

Baca Juga:
Putri Delina Nangis Curhat ke Mbak You: Sedih, Satu Per Satu Jadi Jauh!

Sule langsung memberikan pujian. Mantan Host Ini Talkshow tersebut tidak menyangka sang anak berpikiran dewasa. "Lebih ke etika. Pemikiran kamu dewasa sekali yah," puji Sule.

Sebelumnya Rizky Febian sudah lebih dulu keluar dari rumah Sule. Dia kini hidup mandiri di rumahnya sendiri.

Baca Juga:
Putri Delina Syok Namanya Dicatut Buat Penipuan, sampai Dipaksa Lakukan Ini

Load More