Chacha Frederica dan Dico Ganinduto (Instagram/@chafrederica)

Matamata.com - Chacha Frederica kini disibukan dengan kegiatan berbaur dengan masyarakat setelah sang suami jadi Bupati Kendal. Di bulan Ramadhan, Chacha senang bisa salat tarawih lagi di masjid bersama masyarakat.

Mengingat pandemi, tarawih tersebut dijalankan sesuai protokol kesehatan. Foto saat istri Dico Ganinduto itu salat berjamaah diunggah di Instagram. Tampak wanita 31 tahun itu salat dengan khusyuk.

Suami Chacha Frederica dilantik jadi bupati Kendal (Instagram.com)

"Masyaallah Tabarakaallah baru kaliiiiii ini di Ramadhan ini sholat tarawih berjamaah di luar rmh. rindu ramai2 berbondong2 ke Masjid, duduk berlama2 di masjid, ngeliatin indahnya langit di bulan suci Ramadhan ...," tulis Chacha.

Baca Juga:
Jadi Istri Bupati, Chacha Frederica Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

"ampuni kami semua ya Rabb mahlukMu yg kurang pandai bersyukur, bnyk mengeluh, tdk pernah puas, dan bnyk dosanya ini ya Rabb ... ampuni kami semua ya Rabb .. astagfirullohalazim," lanjutnya.

Postingan Chacha Frederica (Instagram.com)

Gara-gara postingan tersebut, Chacha banjir kritikan netizen. Mulai dari mukena sampai tuduhan pamer saat salat ditulis netizen di kolom komentar.

"Sholat di posting?," cibir netizen. "Sebaik - baiknya ibadah ialah yang diam2," sahut yang lain. "Harus di poto ya klo lagi sholat?," lanjut yang lain. "Ibadah kok dipamerin," cibir yang lain.

Baca Juga:
Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica: Selamat Bertugas!

"mba cacha.. klu sholat pk baju. sebaiknya pake hijab panjang..biar tertib. maaf ya nak ibu cuma memberi saran.," kritik netizen. "maph kak maph banget . kak kok tanganx keliatan," sahut yang lain.

Load More