Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Belum lama ini, grup musik Sabyan merilis lagu dan klip berjudul Sapu Jagat. Para personel digambarkan dalam suasana sendu dan mengenakan pakaian serba hitam dalam video klip tersebut. 

Di video klip tersebut, Nissa Sabyan sebagai vokalis bahkan melakoni adegan menangis. Diakui Nissa, kalau adegan itu atas perintah Ayus yang notabene komandan Sabyan.

Nissa Sabyan (YouTube)

"Jadi di dalam diri itu Nissa bener-bener fokus sih menjiwai lirik tersebut (maka tampil sendu)," kata Nissa Sabyan di Insert Live, Jumat (30/4/2021). "Karena sebelumnya bang Ayus bilang konsepnya gini gini, dan kalau bisa Nissa nangis ya, gitu," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Nongol di TV Lagi, Makin Kompak!

Sebagai konseptor video klip, Ayus membenarkan pernyataan Nissa. Diakuinya, set tersebut disesuaikan dengan makna dan lirik lagunya. "Ya menyesuaikan klipnya aja, menyesuaikan keadaan dan waktu juga," ujar Ayus.

Menurut Ayus, tadinya dia berencana memakai model di luar personel Sabyan untuk klip tersebut. Namun, dia memanfatkan yang ada saja karena waktunya mepet. 

Nissa Sabyan [YouTube/SABYAN]

"Sempet kepikiran mau ada talent dan storynya tapi agak ribet kayaknya. Karena sebulan kita bisa ngeluarin satu sampe dua klip," katanya.

Baca Juga:
6 Momen Nissa Sabyan Muncul di Depan Publik, Masih Bungkam Soal Isu Miring

Saat isu skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus sedang panas-panasnya lah lagu dan video klip Sapu Jagat dirilis. Adegan Nissa menangis di klip tersebut kemudian jadi sorotan dan viral. Apalagi, lirik dalam lagu dianggap sebagai curhatan Ayus atas kasus perceraiannya dengan Ririe Fairus.

Soal rumor perselingkuhan, Nissa sendiri tak pernah klarifikasi sampai sekarang. Sementara Ayus sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Baca Juga:
Ayus dan Nissa Sabyan Pakai Baju Couple: Kasihan Temannya Gak Diajak

Load More