Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Kasus laporan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada Yulia Irawati, Ibu Angbeen Rishi berlanjut. Adly Fairuz selaku menantu, tak mau menghentikan proses itu.

Keinginan Adly supaya kasus tersebut terus berjalan hingga ke pengadilan diungkap oleh adik iparnya, Andleeb Rishi. Kata Andleeb, kakak iparnya itu minta laporannya diteruskan saat mereka dimediasi baru-baru ini.

"Dia (Adly Fairuz) secara langsung ngomong minta dilanjutin prosesnya," kaya Andleeb Rishi dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga:
Pernikahan Tak Dihadiri Ibu, Angbeen Rishi Beberkan Perasaan Terdalamnya

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati (tengah) [Matamata.com/Evi Ariska]

Padahal, Andleeb Rishi bersama ibunya tak mau perseteruan itu berlanjut. Mereka pun membiarkan Angbeen Rishi memilih jalan hidupnya, sekalipun itu bersama Adly Fairuz.

"Kita sebenernya ingin baik-baik, tidak menghalangi apapun. Mereka sudah menikah, punya anak. Tapi hasil mediasi kemarin kok mau dilanjutin, itu kami bingung," ujar Andleeb Rishi.

Melalui kesempatan itu, Andleeb Rishi bertanya apa sebenarnya tujuan Adly Fairuz melanjutkan perkara. Apalagi jalan mediasi sudah ditempuh dengan mempertemukan kedua belah pihak.

Baca Juga:
Dipolisikan Anak, Ibu Angbeen Rishi Makin Ogah Punya Mantu Adly Fairuz

"Apa yang mau dicapai mungkin ada kepuasan diri aku juga nggak tahu. Aku tanya apa sih, kan sudah berkeluarga juga bahkan nggak pernah komunikasi," kata Andleeb Rishi.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Sementara itu hingga kini pihak Adly Fairuz belum memberikan keterangan apapun terkait kelanjutan kasusnya.

Sebelumnya, Adly Fairuz sempat kedapatan ada di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (23/4/2021) sekira sore hari.

Baca Juga:
Syok Dipolisikan Anak, Ibu Angbeen Rishi: Saya 20 Tahun Membesarkan Dia!

Hanya saja pesinetron Cinta Fitri itu menghindari awak media dan pulang lewat jalan belakang. Saat ditanya perihal kedatangannya, ia hanya menjawab sekadar silaturahmi.

"Silaturahmi aja. Assalamualaikum, sehat-sehat terus temen-temen," ujar Adly Fairuz yang sudah berada di mobil.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Kasus pencemaran nama baik ini bermula saat Adly Fairuz dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Angbeen Rishi.

Yulia mengatakan bahwa putrinya mendapat perlakuan kasar dari Adly Fairuz. Namun hal itu kemudian dibantah langsung anak kandungnya, Angbeen Rishi.

Atas ucapannya ini, mertua Adly Fairuz dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik kepada sang aktor.

Load More