Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pasha Ungu dan Kiky Saputri (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nama komika Kiky Saputri kekinian sudah tak asing lagi karena kerap me-roasting artis atau publik figur. Namun kali ini, Pasha Ungu mengganggap roasting Kiky Saputri berlebihan. Bahkan suami Adelia Pasha ini tidak ragu untuk meninggalkan panggung acaranya bersama Kiky.

Usai mendengar roastingannya kali ini, suami Adelia Pasha ini kemudian memilih untuk meninggalkan panggung acara TV Sahur Seger Seger. Namun, karena sudah mendapat persetujuan materi ini dari tim kreatif, Kiky pun membela diri. 

Kiky Saputri [Suara.com/Sumarni]

Beruntungnya, aksi ini hanyalah prank yang telah direncanakan Pasha serta Kiky untuk memberi kejutan salah satu kru kreatif yang sedang berulang tahun. Pasha tentu bukan satu-satunya public figure yang menjadi sasaran roasting Kiky. Berikut ini dia deretan public figure diroasting Kiky Saputri, siapa saja?

1. Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti diapit Kiky Saputri dan Rigen [Instagram]

Roasting Kiky kala itu merujuk pada sebuah artikel yang menuliskan bahwa alasan Pak Jokowi memilih Bu Susi karena Pak Jokowi butuh orang ‘gila’ untuk melakukan terobosan.

Sehingga menurut Kiky hal itu menandakan bahwa banyak orang waras yang tidak bisa mendapat kerja. Mendengar roasting tersebut, ibu Susi ngakak. 

2. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Dalam acara Stand Up Comedy Academy 4 Indosiar, Kiky Saputri saat itu tengah membahas masa lalunya sebagai guru honorer. DI tengah cerita itu, Kiky menyebut Roy Kiyoshi dengan Roy Kosasih dan menyebut wajahnya yang mirip dengan logo Arsenal.

Load More