Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Potret terbaru Olla Ramlan saat Outfit of the Day (OOTD) mencuri perhatian. Dia tampil simpel dalam balutan atasan bermotif yang dipadukan dengan celana jeans. Artis cantik ini kemudian memilih jilbab yang warnanya senada dengan heels-nya hari itu.

Tidak lupa, Olla menenteng tas mungil untuk melengkapi penampilannya. Jika dilihat lebih jeli, tas tersebut merupakan series The Jodie keluaran merek Bottega Veneta.

Tas mewah Olla dijual dengan harga USD 1.790 atau sekitar Rp25,8 juta di situs resmi Bottega Veneta. Belakangan, tas model ini memang sedang cukup digemari para selebriti.

Baca Juga:
5 OOTD Hijab Olla Ramlan Pakai Baju Mahal, Ada yang Sobek-Sobek

Beragam komentar pun diberikan warganet atas unggahan Olla. Ada netizen yang memuji penampilan ibu tiga anak itu. Tapi, ada juga yang justru salah fokus dengan kaki sang artis.

Olla Ramlan pamer OOTD pakai tas puluhan juta. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Cantiknya Mami Olla," puji netizen. 

"Kakinya kok kurus banget ya, kayak kaki meja," celetuk netizen.

Baca Juga:
Olla Ramlan Jawab Isu Perceraian: Jangan Sampai Kita Emosi

"Those leg... OMG pengen atuh kaki gitu gak berlemak gitu wkwkw," kata yang lain.

Di situ juga ada komentar Ashanty yang menyoroti kaki Olla Ramlan. "Itu kaki kayak lidi mam. Keceh ABGku."

OOTD Hijab Olla Ramlan. (Instagram)

Olla sendiri menyadari perihal kakinya yang kerap mencuri perhatian. Dalam tayangan acara "OOTD" milik Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, Olla sempat menyinggung hal tersebut.

Baca Juga:
Pose Bareng Olla Ramlan, Nindy Ayunda: Buatlah Mantanmu Menyesal

Menurut Olla Ramlan, komentar warganet itu muncul karena dirinya kerap memakai celana jeans meski sudah berhijab. Ia mengaku masih sering memakai celana jeans karena memang tomboi. (Nur Khotimah)

Load More