Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Rahasia Ayu Dewi dibongkar Boy William. Ternyata presenter 36 tahun itu rupanya menyatakan cinta atau menembak suaminya, Regi Datau duluan sewaktu berpacaran. Hal itu terungkap di kanal YouTube Boy William, Minggu (2/5/2021).

"Lo nembak suami lo ya? Emang beneran ya?," tanya Boy William terkekeh.

"Thank you lho Boy haha," timpal Ayu Dewi.

Baca Juga:
Ayu Dewi Ngaku Sakit Hati dengan Ucapan Melaney Ricardo Sampai Left Grup

Ayu Dewi (Youtube.com)

Diceritakan mantan Zumi Zola itu, dia sudah pendekatan dengan Regi Datau cukup lama. Namun Ayu Dewi bingung, laki-laki-laki yang kini menjadi suaminya tersebut tak kunjung menyatakan cinta.

"Sebenarnya nih ya sama nih orang yang jadi suami gue, kita kan kenal sudah lama. Adalah di satu momen kita deket, tapi kok ini orang nggak ngomong apa-apa. Kita akhirnya hangout, dinner, nonton movie tapi kok gue nggak ditembak-tembak ya cuy," terang Ayu Dewi.

Berawal dari sebuah film, Ayu Dewi pun terinspirasi untuk menyatakan cinta duluan. Mirisnya, cintanya langsung ditolak mentah-mentah oleh Regi Datau.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pakai Sepatu Nyentrik saat Main Golf, Begini Wujudnya dari Dekat

"Aku nonton, di film itu gue belajar kalau lo pengin sesuatu lo harus ngomong. Nah Hadap-hadapan 'I think I like you'. Di dalam pikiran gue dan film yang tonton orang kan pasti (sweet)," ungkap Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

"Lo tau nggak, dia langsung ngeluarin handphone langsung nelpon 'ya sudah nanti aku jemput kamu di situ aja'. Gue langsung kayak 'mungkin ke temen ceweknya' nggak mungkin ke ibu atau kakaknya, itu pasti cewek lain dong," sambungnya.

Pemilik nama asli Ayu Dewi Kusumawati itu langsung meninggalkan Regi Datau tanpa bicara sapatah kata pun.

Baca Juga:
Resep Bubur Sumsum Pastel ala Ayu Dewi, Anak Kos Bisa Coba Nih!

"Aku langsung bayar terus aku pergi. Dia tanya kenapa, gue bilang nggak apa-apa," tuturnya.

Tapi untungnya kisah mereka berakhir indah. Keduanya pun resmi menikah pada 16 Juni 2012 dan dikaruniai tiga anak. Rumah tangga mereka juga dikenal harmonis. Keduanya hampir tidak pernah terkena gosip miring.

Baca Juga:
Arya Saloka Ogah Minta Pijit Istri, Ayu Dewi: Suami Perfect!

Load More