Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Desiree Tarigan tak terima dengan tudingan pihak Hotma Sitompul terkait pencurian brankas dengan isinya yang mencapai Rp 10 miliar. Disebut akan dilaporkan, Desiree pun menyindir soal tudingan mencuri alat-alat dapur yang juga sempat dituduhkan.

"Awalnya (dituding) mencuri barang-barang alat-alat dapur, sekarang dibilang mencuri brankas," kata Desiree Tarigan di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Tim kuasa hukum Desiree, Randy Ozora pun menyinggung apakah soal alat-alat dapur itu juga akan dilaporkan. Sementara Desiree mengaku ia dan Hotma memiliki brankas masing-masing.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Diperiksa Polisi Terkait Laporan Penyerobotan Lahan

Desiree Tarigan bersama Tim Kuasa Hukum di Polres Jaksel. (MataMata.com/Yuliani)

"Saya punya brankas sendiri, bapak punya brankas sendiri," jelas Desiree.

Desiree pun membantah semua ucapan pihak Hotma Sitompul yang menyebut kerap mentransfer uang ratusan juta kepadanya. Sebab, ia mengaku surat berharga atas namanya saja tak ada.

"Nggak pernah, nggak pernah (transfer), jangankan 10 M, surat berharga 10 juta saja nggak ada," tegas Desi.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Jangan Banyak Koar-Koar Soal Harta

Atas tudingan pihak Hotma, Desiree menduga sang suami enggan memberikannya harta gana gini. Oleh karena itu semua hal dihitung termasuk alat dapur miliknya pribadi.

"Ya mungkin dia enggak mau kasih saya gana-gini. Untuk itu gana-gini semuanya diitung, rumah tangga, dapur, segala macam," pungkasnya.

Desiree Tarigan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sebelumnya diberitakan, tim pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing membeberkan bahwa Desiree Tarigan telah mencuri isi brankas berupa dokumen penting dan uang sekitar Rp 10 miliar milik suaminya.

Baca Juga:
Tunggu Desiree Tarigan Minta Maaf, Hotma Sitompul Beri Waktu Seminggu

Tak asal bicara, Partahi juga menunjukan bukti sebuah video salah seorang asisten rumah tangga (ART) Hotma Sitompul yang menjadi saksi pencurian isi dalam brankas tersebut.

Di kesempatan yang sama, penasihat hukum Hotma Sitompul lainnya, Muara Karta menegaskan bahwa isi brankas itu tak hanya berisi dokumen penting. Ada juga uang sekitar Rp 10 miliar yang dibawa kabur Desiree Tarigan.

Seperti diketahui, perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berawal saat Desiree mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal dia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Menurutnya sang istri keluar sendiri dari rumah hingga perseteruan memanas sampai membahas sejumlah harta.

Load More