Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia. (Matamata.com)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu ingin menyampaikan banyak hal pada Gisella Anastasia alias Gisel jika punya kesempatan bertemu empat mata. Salah satunya adalah permintaan maaf.

"Ketemu berdua oke. Karena memang banyak yang ingin gue sampaikan," kata Nobu saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo dikutip Senin (3/5/2021).

"Dalam bentuk hal support, untuk menenangan saja. Walaupun gue yakin pasti dia punya sekeliling yang udah sangat menenangkan dia," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Nobu Nikah Tahun Ini, Pasti Bakal Undang Gisella Anastasia

Nobu (MataMata.com/Herwanto)

Nobu memang tak pernah berkomunikasi lagi secara khusus setelah kasus mereka mencuat. Kalaupun bertemu di sidang, mereka cuma bertegur sapa, tak ada pembicaraan lebih jauh.

Bahkan setelah kejadian di hotel di Medan, tempat mereka jalani hubungan terlarang, Nobu mengaku putus komunikasi dengan Gisel. Dia sadar bahwa apa yang dilakukan bersama Gisel sebuah kesalahan besar.

"Waktu gue jalani itu timbul perasaan 'gue salah nih, gue bang**t' banget ya rasanya. Makanya hubungannya nggak diperpanjang," kata Nobu.

Baca Juga:
Masih Jalani Wajib Lapor, Nobu Bantah Persiapan Nikahnya Terganggu

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Herwanto)

Menghilang dari Gisel waktu itu adalah solusi yang tepat bagi Nobu. "Setelah hubungan itu gue merasa cukup, nggak mau berada di dalam yang salah lagi," katanya.

Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi setelah video mereka bocor di media sosial. Tapi sampai sekarang, kasus mereka belum juga disidangkan.

Baca Juga:
Nobu Akan Undang Semua Temannya saat Nikah, Termasuk Gisella Anastasia?

Load More