Henny Mona bersama suaminya, Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Aktor Sandy Tumiwa pertama kali menggarap filmnya sendiri yang berjudul Surga di Telapak Tangan Ayah. Dia menjadi produser sekaligus pemain di film tersebut. 

"Tahun 2009 ya saya dulu pernah (produseri) film tapi gagal produksi, Kedua, saya pernah bikin video klip iklan bersama Rizal Mantovani," kata Sandy Tumiwa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Henny Mona bersama suaminya, Sandy Tumiwa. (MataMata.com/Herwanto)

Sandy Tumiwa turut mengajak istrinya, Henny Mona dalam proyek tersebut. Henny Mona pun buka suara menanggapi hal tersebut.

Baca Juga:
Dituntut Sandy Tumiwa Rp10 Miliar, Rio Reifan Tak Gentar

"Sebelumnya saya pernah main film tapi cameo gitu aja sih, di sini saya jadi pemeran utamanya, Metta, istri dari tokoh yang diperankan Sandy," tutur Henny Mona. "Iya ini mengingatkan kita juga yah untuk kembali berakting," timpal Sandy Tumiwa.

Aktor Sandy Tumiwa saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lantaran cerita yang disuguhkan cukup menarik makanya Henny Mona sengaja setuju menerima tawaran suaminya. "Saya mau mengambil cerita ini karena ceritanya bagus banget. Karena emang kami kasihan sama sosok pria yang jarang dihargai," ujar Henny Mona.

Motivasinya membuat film tersebut dibeberkan oleh Sandy Tumiwa. Menurutnya, kisah tersebut diambil berdasarkan dari pengalamannya yang kurang dihargai sebagai lelaki. "Ini pengalaman pribadi saya gitu sebagai laki-laki yang pernah merasa nggak dihargai," jelas Sandy Tumiwa.

Baca Juga:
Istri Rizki DA Melahirkan, Sandy Tumiwa Laporkan Balik Rio Reifan

Selebihnya dia menyebut sengaja menggandeng sang istri lantaran mengirit biaya produksi. Film produksi YR Production & Agar Production itu kini sudah tayang di platform Okeflix sejak 29 April 2021.

Load More