Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Akhirnnya penyanyi Aurel Hermansyah menjawab kabar kehamilan. Lantaran sempat mengeluh sakit di bagian perut dan pinggul, banyak yang mengira putri sambung Ashanty itu sedang hamil. 

"Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar wajar aja ya, mungkin kecapekan,” kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar yang berada di samping istrinya turut menimpali. Menurutnya karena masih pengantin baru, sang istri wajar kelelahan hingga mengeluh sakit pinggang.  "Mungkin kecapekan ya, Doain aja. Ya namanya juga pasangan baru ya," timpal Atta Halilintar.

Baca Juga:
Atta Aurel Resepsi Pernikahan di Turki, Nikita Mirzani Semprot Artis N

Sejauh ini, Atta Halilintar pun belum mengajak Aurel Hermansyah untuk memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ia tak mau istrinya malah kepikiran dan stres soal momongan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

"Cuman sekarang aku nggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter nggak ini, biar aja let it flow aja," tutur Atta Halilintar.

Atta memasrahkan semua kepada Tuhan soal anak. Baginya, kesehatan Aurel Hermansyah adalah yang terpenting. "Aku penginnya sesehatnya dia. Cuman aku pernah nyeletuk. Kalau punya anak berapa? 15. Cuman intinya balik ke perempuan dong," beber Atta Halilintar.

Baca Juga:
Terry Putri Kemalingan Kerugian Rp1 Miliar, Atta Aurel Resepsi di Turki

"Kalau sama Allah diberinya berapa, aku sebagai suami harus menerima. Tergantung Allah kasihnya berapa. Aku nggak maksain gimana-gimana intinya yang penting istri sehat," pungkasnya.

Load More