Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra sedang merayakan kariernya di dunia hiburan. Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengaku bahwa ia sudah delapan tahun bekerja di dunia entertainment.

Selama delapan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Billy Syahputra mengatakan bahwa ia mendapat banyak pelajaran berharga. Billy Syahputra pun menyebut dunia hiburan sebagai dunia tipu-tipu.

"Jangankan niat, terbesit pun ngga ada ingin masuk didunia entertain. Tapi alhamdullilah ngga terasa sudah 8 tahun di dunia tipu-tipu ini, banyak hal yg dirasakan...!!!(BSCJ) dll," tulis Billy Syahputra.

Baca Juga:
Raib 6 Hari, Billy Syahputra Hanya PHP ke Memes Prameswari?

Billy Syahputra mengaku banyak dosa selama kerja di dunia hiburan. (Instagram/bilsky16)

Kemudian, Billy Syahputra menyiggung soal dosa dan kesalahan yang pernah dibuatnya. Billy juga menjadikan momen Ramadhan kali ini untuk meminta maaf terkait semua kesalahannya.

"POSITIVE DAN NEGATIVE hadir dikehidupan saya selama di dunia tipu-tipu ini, tapi asal kalian tahu saya cuma manusia biasa yang penuh dengan dosa dan salah. Jadi di bulan Ramadhan ini saya meminta maaf atas kesalahan dari perilaku dan ucapan saya yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama ini. MOHON MAAF LAHIR BATHIN," imbuhnya.

Unggahan itu langsung mendapatkan beragam respons dari netizen dan rekan artis.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Aib Mantan Billy Syahputra: Ada yang Jual Diri

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

"Udah lebaran di Mampang?" tanya Syamsir Alam.

"Hahaha.. Kan minta maaf nggak harus nunggu lebaran bang," komentar netizen.

"Tidak ada satupun manusia yang luput dari kesalahan, khilaf, dan dosa saat berucap atau pun berperilaku," timpal lainnya.

Baca Juga:
Bukan Cewek Matre, Memes Ogah Dimanja Billy Syahputra dengan Harta Duniawi

"Semangat terus berkarya, tetap menjadi org baik dan rendah hari. kita tidak bisa menutup mulut org yg tidak suka dng kita, tp kita bisa nutup telinga kita agar tidak buang waktu mendengarkan omongan jelek mereka. selamat berpuasa org baik," tulis netizen yang lain.

Load More