Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Usai lebaran nanti, Tsania Marwa kembali akan melakukan penjemputan anak-anaknya di rumah Atalarik Syah. Sebelumnya, Tsania Marwa gagal membawa kedua buah hatinya dari rumah sang mantan saat didampingi pihak pengadilan dan kepolisian beberapa waktu lalu. 

"Akan dijadwalkan ulang oleh pihak Pengadilan. Karena itu kewajiban dari pihak pengadilan melaksanakan eksekusi anak itu," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono saat dihubungi Suara.com, Selasa (4/5/2021). "Kalau nggak salah harus menjadwalkan ulang lagi, mungkin abis lebaran," ujarnya menegaskan

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Herdyan menghimbau Atalarik agar membantu pihak pengadilan dalam jalani putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Atalarik diminta untuk menyerahkan saja anak-anak pada Marwa, alih-alih menghalangi.  "Ngapain ngumpanin saudara dan keluarga untuk bentengin itu anak. Ya tinggal diserahkan aja," ujar dia.

Baca Juga:
Atalarik Syach Komentari Aksi Tsania Marwa Jemput Anak Bawa Polisi: Miris

Tsania didampingi petugas dari Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat tempo hari lalu. Kedatangan mereka ke sana untuk melakukan eksekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dalam putusan itu, PT Jawa Barat memenangkan Tsania sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya yang selama ini diasuh oleh Atalarik Syah. Namun, karena anak-anak mengunci diri di dalam sebuah ruangan, Tsania Marwa gagal membawa kedua anaknya itu. 

Baca Juga:
Singgung soal Air Mata TikTok, Atalarik Syach Sindir Tsania Marwa?

Load More