Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada 29 April 2021 lalu, Tsania Marwa gagal membawa pulang kedua anaknya dari rumah Atalarik Syah. Namun, yang bikin Tsania tambah sedih adalah kedua anak itu takut diculik oleh ibunya sendiri.

Tsania Marwa pun merasa aneh dan janggal gara-gara hal tersebut. Diduga oleh perempuan 30 tahun ini, anak-anaknya diprovokasi sehingga bisa bicara soal penculikan.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Ya kalau dibilang janggal ngerasa ya, karena anak-anak segitunya denger suara aku ngomongnya katanya, 'Umi mau nyulik ya?'," ujar Tsania Marwa saat ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Sebelumnya Gagal, Tsania Marwa Akan Jemput Ulang Anak setelah Lebaran

Menurutnya, jika tidak mendengar kata-kata itu sebelumnya, anak-anak belum bisa berpikiran sejauh itu. Tsania Marwa pun menduga ada pihak-pihak yang sebelumnya membahas soal culik-menculik itu.

"Menurutku anak-anak usia delapan dan lima tahun bisa keluar kata-kata nyulik, kan nggak mungkin dari pikiran mereka sendiri. Pasti ada pihak yang membahas culik-menculik itu, makanya anak aku sampai ngomong kayak gitu," kata Tsania Marwa menduga.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kendati demikian, tentang siapa pihak-pihak yang memprovokasi anaknya, Tsania Marwa tak mau berprasangka buruk. Namun kedua anaknya tak mungkin sedemikian takutnya untuk diculik jika tak ada yang memanas-manasi diyakini olehnya.

Baca Juga:
Makna Nusyuz, Sebutan Atalarik Syach buat Tsania Marwa

"Aku sih nggak mau suuzon, tapi pastinya ada yang pernah ngomong gitu ke anak. Nggak mungkin itu jadi pemikiran lumrah mereka tuh nggak mungkin," imbuh Tsania Marwa.

Seperti diberitakan sebelumnya, meskipun Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sudah menetapkan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa, Atalarik tetap bersikukuh kedua anaknya tinggal bersamanya. Tsania Marwa yang datang bersama pihak Pengadilan Agama dan kepolisian pun berusaha menjemput paksa kedua anaknya, namun gagal.

Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syah untuk menjemput anak-anak. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Hal itu lantaran kedua anaknya ketakutan akan diculik. Saat bertemu kedua anaknya yang menanyakan kedatangannya akan menculik mereka, Tsania Marwa sempat menangis. 

Baca Juga:
Atalarik Syach Komentari Aksi Tsania Marwa Jemput Anak Bawa Polisi: Miris

Atalarik seolah  menyindir mantan istrinya itu yang beberapa waktu lalu datang ke kediamannya di unggahan terbarunya. Perjuangan Tsania untuk bertemu dan berkumpul dengan anak-anaknya dihalangi oleh pihak keluarga dan pengacara Atalarik sehingga penjemputan tersebut berujung kekecewaan dan kesedihan Tsania Marwa. 

Load More