Yohanes Endra | MataMata.com
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Sulistyowati alias Sulis mengutarakan alasan di balik tangisannya ketika Iis Dahlia walk out di acara Voice of Ramadan 2021. Hal itu terungkap dalam video TRANS TV Official yang diunggah di YouTube.

"Ini kan pengalaman pertama aku juga untuk duduk di meja juri. Kebetulan background aku shalawat, terus teh Iis dengan dangdut, kemudian a' Pasha di pop," kata Sulis mengawali.

Melansir Suara.com, pelantun Ummi ini mengaku sangat sedih melihat kemarahan Iis Dahlia. Pasalnya dia tidak pernah bermaksud memojokkan rekan jurinya di acara tersebut.

Baca Juga:
Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Hajatan: Kalau Iis Dahlia Lihat Bisa Malu!

"Jadi pandangan kita memang banyak yang beda. Makanya aku sedih ngelihat teteh kayak gitu. Aku sih kenapa harus sampe ngerasa begitu. Padahal nggak ada yang bermaksud, terutama aku yah," tutur Sulis.

Sulis nangis Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

"Aku nggak bermaksud membuat teteh merasa seperti itu. Merasa dipojokkan atau merasa selalu dicounter itu nggak," sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri Iis Dahlia dan Pasha Ungu memang punya pandangan berbeda untuk para kontestan. Namun, dia kaget di episode itu, Iis Dahlia mendadak murka saat bersebrangan pendapat dengan Pasha Ungu.

Baca Juga:
Iis Dahlia Walk Out Pasca Debat, Sikap Cuek ke Juri Lain Bikin Sulis Sedih

"Kebetulan memang a' Pasha pandangannya paling sering beda sama teteh. Makanya sedih aja ngelihat begitu," ucap Sulis.

Lalu ketika disinggung bagaimana hubungannya dengan Iis Dahlia saat ini, Sulis punya jawaban sendiri.

"Alhamdulillah mudah-mudahan Insya Allah baik," beber Sulis.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngamuk di Atas Panggung, Langsung Ditegur Ruben Onsu

Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

Sedikit kilas balik, momen walkout Iis Dahlia terjadi di Voice of Ramadhan Global TV yang berlangsung Kamis (30/4/2021). Di situ, Iis Dahlia berdebat dengan Pasha Ungu yang sama-sama menjadi juri.

Masalah bermula ketika Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf berdiskusi tentang siapa peserta yang lebih berhak lolos ke babak selanjutnya.

Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf sepakat meloloskan dua kontestan. Sementara Iis Dahlia memilih salah satu di antaranya.

Baca Juga:
Viral Iis Dahlia Tiba-tiba Bubarkan Peserta yang Lagi Nyanyi di TV Nasional

Iis Dahlia walk out dari Voice of Ramadan 2021. (Youtube/GTV)

Dalam diskusi yang berujung pada perdebatan panas. Iis Dahlia kemudian baper dan merasa diserang oleh Pasha Ungu.

"Aku seolah-olah orang yang mau menang sendiri, mau enak sendiri. Ya udah gini aja Aa. Kayaknya aku liat Aa tuh dr episode ke belakang pengennya nyerang. Sekarang lebih Aa, Sulis sama Ustaz yang memilih, aku nggak usah," kata Iis Dahlia, yang kemudian langsung meninggalkan panggung.

Melihat itu, Sulis pun tak kuasa menahan tangis. Dia terus menangis ketika Iis Dahlia turun dari panggung.

Load More