Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tsania Marwa gagal menjemput dan membawa anak-anaknya pulang. Diketahui, penjemputan anak-anak di kediaman mantan suami Tsania Marwa, Atalarik Syah berlangsung dramatis beberapa hari lalu. Sebab setelah sempat keluar menemui Marwa, kedua anaknya kembali masuk ke ruangan dan mengunci pintu.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Tsania Marwa, Herdyan Saksono, menduga Atalarik di balik skenario kunci kamar. Karenanya, dia menilai cara-cara seperti itu sangat tak patut.

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Itu drama kampungan banget ya," kata Herdyan dihubungi Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:
Tsania Marwa Merasa Janggal Dengar Anaknya Takut Diculik Ibu Sendiri

"Walaupun gue nggak ada di tempat kejadian perkara itu asli lucu banget," ujarnya lagi.

Akibat aksi kunci pintu, Tsania Marwa waktu itu gagal membawa anak-anak dari rumah Atalarik Syah. Sejak awal, Herdyan mengaku sudah mengantisipasi hal itu.

"Yang jelas saya menyayangkan ya. Ini yang sudah diantisipasi sebelumnya tapi terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan," ujar dia.

Baca Juga:
Sebelumnya Gagal, Tsania Marwa Akan Jemput Ulang Anak setelah Lebaran

Tsania Marwa jemput anaknya. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Setelah gagal, Tsania Marwa berencana kembali menjemput anak-anak usai lebaran nanti.

Tempo hari lalu, Tsania didampingi petugas dari Pengadilan Agama Cibinong dan aparat kepolisian datang ke rumah Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Kedatangan mereka ke sana untuk melakukan eksekusi putusan banding di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Dalam putusan itu, PT Jawa Barat memenangkan Tsania sebagai pemegang hak asuh kedua anaknya yang selama ini diasuh oleh Atalarik Syah.

Baca Juga:
Makna Nusyuz, Sebutan Atalarik Syach buat Tsania Marwa

Load More