Mark Sungkar Hadiri Sidang. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Mark Sungkar menanggapi perdamaian anaknya, Zaskia Sungkar dengan Medina Zein. Dia bersyukur kesalahpahaman yang terjadi berakhir damai tanpa menyakiti salah satu pihak.

Hal itu disampaikan Mark Sungkar usai menjalani sidang kasus dugaan korupsi dana olahraga triathlon di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

"Itu harus (berdamai). Anak-anak semua alhamdulillah," kata Mark Sungkar.

Baca Juga:
Rangkaian Kronologi Perseteruan Irwansyah dan Medina Zein

Zaskia Sungkar dan Medina Zein (Instagram/@zaskiasungkar15)

Pemilik nama asli Mubarak Ali Sungkar ini takut jika Zaskia Sungkar dan Medina Zein saling mendendam satu sama lain. Aktor 72 tahun ini merasa lega mendengar kabar perdamaian keduanya.

"Tidak boleh ada dendam. Karena ada dendam sedikit pun di hati kita, kita nggak mungkin masuk surga," ujar Mark Sungkar.

Sebelumnya, Irwansyah dan Medina Zein resmi berdamai pada 23 April 2021. Setelah berdamai, keduanya sepakat cabut laporan masing-masing.

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Medina Zein Tak Tutup Peluang Bisnis Bareng Irwansyah

Seperti diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke selaku Direktur PT Bandung Berkah Bersama ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar.

Irwansyah dan Medina Zein. (Instagram)

Sebagai salah satu pemegang saham, Medina Zein mengaku tak tahu menahu ada aliran duit dari perusahaan tersebut ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Namun, kasus itu sudah dihentikan oleh polisi karena dinilai tak ada unsur pidana.

Baca Juga:
Kasus Dugaan Penggelapan Rp1,9 M, Akhirnya Irwansyah dan Medina Zein Damai

Setelah itu Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan Lukman Azhari atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus 2020.

Load More