Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh telah dikaruniai dua orang putra yang kini sudah mulai beranjak dewasa. Bunga dikenal dekat dengan kedua anaknya itu.

Kali ini wanita 34 tahun tersebut merayakan ulang tahun putra pertamanya, Karan Pradhi Singh. Perayaan sederhana itu hanya dirayakan bertiga tanpa sang suami.

Bunga Zainal dan anak-anaknya (Instagram.com)

"Perayaan ulang tahun yg sangat Sederhana setiap tahun ya nak. gpp yg penting setiap tahun kita bisa rayakan ulang tahun sama sama terus," tulis Bunga.

Baca Juga:
Bunga Zainal Dicibir Pakai Baju Itu-Itu Aja: Kalau Tahu Harganya Pingsan

"Minus papa aja yg tahun ini gak bs tiup lilin bareng Karena harus balik ke Jakarta karma kerjaan. Tapi pasti doa papa buat Karan yg terbaik. Happy birthday Karan pradhi Singh. We Love you," lanjutnya.

Bunga Zainal dan anak-anaknya (Instagram.com)

Dalam foto yang diunggah oleh Bunga, ia dan anak keduanya memberikan surprise kue ulang tahun kepada Karan. Mereka bertiga terlihat baru saja bangun tidur.

Tapi paras Bunga langsung jadi sorotan. Muka bantalnya disebut tak melunturkan kecantikan mantan pacar Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga:
Bunga Zainal Emosi Lihat Mata Anaknya Rusak sampai Bengkak, Ini Penyebabnya

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

"Muka bantal aja masih keliatan cakeep bgt," tulis netizen. "Lebih seperti adeknya bunga..," sahut yang lain.

"Salfok sama mama @bungazainal05 muka bantal aja cantik beuuutttt," puji netizen. "Uh cantikkk kakaknya yg kanan," timpal yang lain.

Baca Juga:
Kini Kaya Raya, Bunga Zainal Ngaku Pernah Jualan Es Mambo

Load More