Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Angelica Manopo klarifikasi usai dituding menuduh Billy Syahputra mengeksploitasi Amanda Manopo. Hal itu dipicu dengan postingannya di Twitter belum lama ini.

Semua bermula saat Feni Rose selaku host acara Rumpi membacakan postingan kakak Amanda Manopo itu dan bertanya mengenai kebenarannya.

Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue (kanan) bersama kakanya, Felicia Angelica Manopo Lugue (kiri). (Matamata.com/Herwanto)

"Cie yang jalan-jalan hasil meras ke orang yang udah dieksploitasi. Ini buat siapa?" tanya Feni Rose di akun YouTube TRANS TV Official pada Selasa (4/5/2021), dilansir Suara.com.

Baca Juga:
Detik-detik Billy Syahputra Kembalikan Moge Pemberian Amanda Manopo

Menanggapi itu, Angelica Manopo segera meluruskan. Dia bilang unggahan itu dibuat untuk menyindir teman.

"Itu dia ka aku juga bingung. Itu sebetulnya buat temen aku, terus tiba-tiba heboh," jelasnya.

Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica Manopo. (Instagram)

Feni Rose sendiri kembali bertanya kemungkinan postingan itu ditunjukkan buat Billy Syahputra. "Itu kamu nyindir teman kamu? Bukan nyindir Billy Syahputra?" ucap Feni Rose.

Baca Juga:
Amanda Manopo Suntik Pipi hingga Bibir: Jangan Ubah Pemberian Allah!

"Mohon maaf ka (bukan)," jawab Angelica Manopo mantap.

Dia sendiri bingung postingannya mendapat reaksi di luar dugaan oleh para netizen. Kebanyakan dari mereka menyerang balik Angelica Manopo.

"Pokoknya aku kaget juga terus rame banget. Tiba-tiba wow apa ini. Yah kaget tapi yaudahlah kita biasa aja. Namanya netizen kan kita nggak bisa kontrol yah," tuturnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Sandal Rp14,3 Juta, Modelnya Bikin Merinding

Di saat yang bersamaan, Amanda Manopo juga sempat mengunggah kalimat puisi yang diduga sindiran pedas untuk sang mantan, Billy Syahputra. Tapi Angelica Manopo kembali membantah.

"Emang dia anaknya beda sama yang lain. Dia suka puisi. Kalau tulisannya bagus dia akan posting. Mungkin kalau sekarang udah jarang (posting) karena sudah disangkutpautin," pungkas Angelica Manopo.

Load More