Xabiru dan Chava (Instagram.com)

Matamata.com - Rachel Vennya kerap membagikan momen kebersamaannya dengan kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Tingkah anak-anak Rachel sering membuat netizen gemas.

Anak pertama selebgram populer tersebut, Xabiru kini sudah berusia 3 tahun. Xabiru semakin mahir berbicara dan kritis.

Xabiru dan Chava (Instagram.com)

Seperti yang diungkapkan oleh Rachel lewat postingannya yang terbaru. Ia mengatakan Xabiru mulai melempar pertanyaan rumit padanya.

Baca Juga:
4 Potret Kompaknya Rachel Vennya dengan Sang Putri saat Pemotretan

"Udah mulai ceriwiiis banget sampe kadang bingung kok udah lancar banget ngomongnya? Udah nanya tentang matahari bulan bintang, konspirasi2 dunia?? Hahah?!?!" tulis Rachel.

Rachel Vennya dan Xabiru (Instagram.com)

Rachel mengaku ia sering tak bisa menjawab pertanyaan sang putra. Hal itu membuat Xabiru heran dan menyuruh ibunya sekolah lagi.

"Aku jadi pinter gara gara abang, kalo jawab “gak tau” malah bilang “kok gak tau buna sekolah dong kaya abang” ," lanjutnya.

Baca Juga:
Sibling Goals! 3 Potret Anak-anak Rachel Vennya yang Selalu Akur

Xabiru dapat uang jajan 1 miliar dollar. (Instagram/@okintph)

Rachel sendiri tak memungkiri bahwa saat sekolah ia sering bolos dan tidur di dalam kelas. Lantas wanita 25 tahun itu merasa tersindir dengan ucapan Xabiru.

"Ga tau aja dia kalo kerjaan w di sekolah cuma bolos dan tidur di kelas, apa dia tau cuma dia bermaksud menyindir aku? Pertanyaan ter absurd yg pernah anak kecil tanya ke kalian sampe kalian pusing apa?" imbuh Rachel.

Baca Juga:
Rachel Vennya Ungkap Penyebab Perceraiannya: Ada Kejadian Berulang

Load More