Reza Arap ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Matamata.com - Reza Arap mengungkapkan bahwa dirinya pernah mati suri. Pengalaman tersebut dialami suami Wendy Walters tersebut saat masih berusia 9 tahun.

Saat itu ia terkena demam berdarah sampai akhirnya komplikasi. Kondisinya semakin buruk hingga dinyatakan meninggal dunia.

Reza Arap ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

"Umur 9 tahun waktu itu demam berdarah terus komplikasi. Demam berdarah jantungnya kena. Lambung bocor karena gue muntah-muntah terus. Ya udah, ilang (meninggal)," ungkap Reza dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Baca Juga:
Ditanya Andai Anak Hamil Duluan, Reza Arap: Nggak Apa-apa

Saat disemayamkan di ruang jenazah, pria 33 tahun itu tiba-tiba hidup lagi setelah meninggal 12 jam. Sang ibu yang saat itu menemaninya sampai tak percaya.

"Lu bangun di kamar mayatnya?" tanya Daniel. "Iya, sama mama," jawab Reza.

Reza Arap ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

"Lu bangunnya nggak sedramatis itu kan. Tiba-tiba bangun kayak.... nyokap lu di samping, terus bangunnya yang kayak duduk gitu. Nggak se-Hollywood itu kan?" tanya Daniel tak percaya.

Baca Juga:
Tak Ada Darah Keturunan Arab, Ini Asal-usul Nama Reza Arap

"Se-Hollywood itu. Tapi sebelumnya gue manggil dulu 'ma, caca (Reza) di mana?' abis itu gue bangun. Nyokap gue kayak 'what?' gitu," cerita Reza.

Reza Arap ngobrol bareng Daniel Mananta (Youtube.com)

Saat ditanya apa yang ia rasakan selama 12 jam mati suri, Reza hanya mengingat dirinya bermain di padang rumput yang luas di temani sang ibu.

"Aku dengan mamaku di padang rumput gedhe banget. Aku bermain sama dia di padang rumput itu. Ada satu pohon doang, jauh. Maen sekitar 50 menit, ngobrol sama dia, lari-lari," ungkap Reza.

Baca Juga:
Dinyinyir Tidur Sendiri Pasca Nikah, Istri Reza Arap Jawab Menohok

Load More