Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Sejak Selasa (4/5/2021), komedian Sapri atau yang akrab disapa Bang Sapri dilarikan ke rumah sakit. Karena kadar gula komedian 49 tahun itu tinggi adalah penyebabnya. 

Diungkap sang manajer, Bunda Neneng, kadar gula Bang Sapri melebihi 1.000 saat dibawa ke rumah sakit. Untuk itulah pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini dirawat intensif di ICU.

"Masuk ICU Selasa siang atau sore, karena gulanya lagi tinggi, 1.140," kata Bunda Neneng saat dihubungi MataMata.com, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:
Begini Kronologi Komedian Sapri Masuk ICU karena Penyakit Gula

Kondisi Sapri yang dirawat di ICU [Instagram/@ruben_onsu]

Bunda Neneng mengabarkan Bang Sapri membaik setelah dua hari dirawat intensif di rumah sakit. "Kalau sadar mah masih sadar. Cuma kan karena ada infus gitu, jadi lebih banyak istirahatnya," terang Bunda Neneng.

Sesekali pesinetron Bang Sapri memanggil adiknya, Doli. Hal ini karena sang istri tak bisa selalu menjaga Bang Sapri. "Soalnya istrinya itu lagi hamil masuk usia kandungan sembilan bulan. Jadi belum diizinkan ke rumah sakit," tuturnya.

Bang Sapri pun bisa dijenguk oleh kerabat. Namun, pengunjung dibatasi karena mengingat ia berada di ruang ICU dan butuh banyak istirahat.  "Tapi satu-satu. Karena kondisinya masih istirahat," jelas Bunda Neneng.

Baca Juga:
Manajer Ungkap Penyebab Komedian Sapri Dirawat di ICU

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Sapri sempat minta izin kepada Bunda Neneng untuk tidak syuting sebelum dilarikan ke rumah sakit. "Pas Kamis atau Jumat ngomong 'bund, badan Sapri nggak enak'. Mau izin syuting dulu," terang bunda Neneng.

Manajer Bang Sapri kemudian menyarankan agar pengisi acara Pesbukers itu berobat ke dokter. Tapi sayang hal itu tak dilakukan. Sampai akhirnya, Bunda Neneng mendapat kabar dari Doli mengenai kondisi Sapri yang harus dilarikan ke rumah sakit pada Selasa lalu. 

Baca Juga:
Profil Komedian Sapri, Terkenal Lewat Pesbukers dan Kini Dirawat di ICU

Load More