Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Keberkahan Ramadhan 1442 H tahun ini dirasakan betul oleh penyanyi Delon Thamrin. Sang istri, Aida Noplie Chandra tengah banjir pesanan kue lebaran adalah salah satunya. 

"Istri lagi banyak pesanan bikin kue, lagi banyak orderan," ujar Delon Thamrin, saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Yuliani]

Menurut Delon Thamrin, dari sebelum Ramadhan, orderan kue sang istri memang cukup banyak. Namun, orderan kian melonjak jelang Idul Fitri dan bahkan lebih banyak daripada tahun kemarin. 

Baca Juga:
Pamer Gaya Rambut Panjang Belah Tengah, Delon Thamrin Auto Dipuji

"Jujur aja, sebelumnya juga sudah banyak. Dan pesanan tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin," tutur jawara Indonesian Idol ini.

"Berkah banget, karena memang kami juga jualan kue nastar dan makanan ringan, makanan berat juga ada. Ini berkah juga bagi aku lumayan banyak orderan," kata pria 42 tahun itu menambahkan.

Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini menyebut istrinya sangat sibuk saking banyak pesanan kue lebaran. 

Baca Juga:
Tak Bisa Ibadah Natal di Gereja, Delon Thamrin Sedih

"Lumayan (keteteran) karena memang kami semua ngerjain sendiri. Jadi istri aku semua ngerjain, dia kewalahan banget," ucap Delon.  "Tapi aku yang bantu jualan, marketing," kata Delon Thamrin melanjutkan.

Dapat membantu istrinya berjualan kue lebaran, Delon sangat senang. Baginya, Ramadan tahun ini benar-benar membawa keberuntungan untuk keluarganya.

"Saya sangat senang bisa jualan Ramadan ini, meski kecil ada aja lah di saat gue nggak nyanyi, jadi ada juga," kata Delon Thamrin menutup.

Baca Juga:
Tak Ada Job Nyanyi, Delon Thamrin Jualan Makanan Beku

Load More