Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nissa Sabyan

Matamata.com - Sabyan Gambus merilis single terbaru berjudul La Hawla. Lagu ini seakan menjadi jawaban grup yang digawangi Kamal, Ayus dan Nissa Sabyan itu untuk ogah menanggapi isu perselingkuhan yang menyeret nama personelnya.

"Alhamdulillah sudah tayang single terbaru dari Sabyan Gambus berjudul La Hawla. Selamat mendengarkan sahabat," tulis Nissa Sabyan Rabu (5/5/2021).

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Lagu yang dirilis kemarin dan juga tayang di YouTube itu telah disaksikan 111 ribu kali warganet. Tak kurang dari 13 ribu netizen menyukai karya terbaru dari Sabyan Gambus.

Baca Juga:
Iis Dahlia Julid Banget Ketemu Ayus dan Nissa Sabyan: Lu Kok Dieman?

Termasuk penyanyi Pasha Ungu yang turut memberikan dukungan. Pelantun Para PencariMu ini menuliskan komentar, "Bismillah neng."

Dukungan dari Pasha Ungu dan beberapa netizen hadir untuk Nissa Sabyan. Namun, tak sedikit pula mereka yang menunggu perempuan berhijab ini memberikan klarifikasi.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

Salah satunya datang dari Lutfi Agizal yang membuat plesetan judul lagu soal klarifikasi dari Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Iis Dahlia Foto Bareng Nissa Sabyan, Auto Diolok-olok

"Sukses untuk singlenya, La Hawla. Kalau judulnya La Khafan Klarifikasinya, rilis kapan neng?" tanya Lutfi Agizal.

Sayang Nissa Sabyan tak memberikan respons terhadap komentar Lutfi Agizal serta Pasha Ungu yang terang-terangan memberikan dukungan.

Ketimbang membalas komentar itu, Nissa Sabyan kembali bikin promosi di Instagram. Besok, Jumat (7/5/2021) band religi ini bakal tampil lagi di stasiun televisi.

Baca Juga:
Ayus Sabyan Panggil Umi ke Nissa Sabyan, Ada Fakta Manis di Baliknya

"Jangan lewatkan penampilan Sabyan, Catat tanggal dan waktunya guys, don't miss it," tulis Nissa Sabyan beberapa jam yang lalu.

Load More