Yohanes Endra | MataMata.com
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski membawa kabar mengejutkan. Dalam waktu dekat, artis 46 tahun ini akan combeback ke dunia entertain.

Kabar ini dibagi sendiri oleh Tamara Bleszynski di Intagram. Ibu kandug Teuku Rassya ini akan kembali menghibur di dunia hiburan. Namun tidak dijelaskan, apakah Tamara akan membintangi sebuah film, sinetron atau lainnnya.

"Yes... aku akan balik lagi di dunia entertainment untuk menghibur lewat karya seni. Tapi utk sementara waktu, jangan lupa pakai maskermu, jaga jarak di kerumunan, cuci tangan dll," tulis Tamara Bleszynski dilansir Suara.com.

Baca Juga:
Dituding Umbar Aurat, Tamara Bleszynski Jawab Menohok: Tak Usah Hina Matiku

Tamara Bleszynski. (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Selain itu, Tamara Bleszynski juga mengungkap kerinduannya kepada keluarga. Menurut mantan istri Mike Lewis ini, sudah dua tahun ia tak berkumpul dan merayakan Lebaran bareng keluarga.

"Sehat selalu, agar kita bisa berjumpa lagi. Salam sayang untuk keluargaku. Dua kali Lebaran belum bisa bertemu, tak mengapa, yang penting kita semua selamat dan sehat. Itu yang terpenting saat Ini. Stay safe semua," tutur Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski memang sudah cukup lama vakum dari dunia hiburan dan memilih menetap di Bali bersama anaknya, Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Baca Juga:
3 Sinetron Ramadhan yang Dulu Hits, Ada yang Dibintangi Tamara Bleszynski

Di Bali, bintang film Air Terjun Pengantin ini membuka rumah makan bernama Tes Manis. Sementara di dunia entertain, Tamara Bleszynski terakhir membintangi film Bodyguard Ugal-Ugalan pada 2018, yang turut dibintangi Syahrini, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Ririn Ekawati dll.

Load More