Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)

Matamata.com - Setelah seminggu lebih berjuang melawan penyakitnya, Raditya Oloan meninggal dunia. Suami Joanna Alexandra itu menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (06/05/21). 

Ia meninggalkan seorang istri dan empat anak yang masih kecil. Sosok panutan dalam keluarga itu pergi untuk selama-lamanya.

Keluarga Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram.com)

Putra kedua Joanna dan Radit, Zeraiah menuliskan ucapan haru terkait kepergian sang ayah. Lewat Instagramnya, ia mengungkapkan isi hatinya.

Baca Juga:
Suami Meninggal Dunia, Keinginan Terakhir Joanna Alexandra Jadi Sorotan

"Ayah sudah cukup menderita, dia sekarang damai bersama Tuhan. Hal-hal yang membuat marah: Ayah tak ada lagi di sana untuk menyemangatiku, aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak bisa begadang di malam hari untuk menonton film bersamanya," tulis Zeraiah dalam bahasa inggris di Instagramnya.

Raditya Oloan dan Zeraiah (Instagram.com)

"Hal-hal yang harus membuatku bahagia: Ayahku tenang dalam damai dan tidak sakit lagi, Tuhan tetap disampingku dan selamanya," lanjutnya.

Postingan bocah 10 tahun itu langsung membuat haru para netizen. Dukungan semangat tampak membanjiri kolom komentar.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Joanna Alexandra dan Raditya Oloan hingga Dipisahkan Maut

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram.com)

"Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan sejato untuk Zera dan sekeluarga!," tulis netizen. "Mas Zera yg hebat. Jadi pengganti daddy ya," sahut yang lain.

"Stay strongg zeraiah, daddyy pstii bangga sama kamuu," timpal netizen. "Kuat selalu untuk Zera. Daddy udah nggak sakit lagi," tulis yang lain.

Baca Juga:
5 Fakta Sakitnya Suami Joanna Alexandra Raditya Oloan sebelum Meninggal

Load More