Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tampil bak ibu-ibu pejabat saat menghadiri acara buka bersama teman SMA. Dia mengenakan setelan celana dan kardigan yang dipadukan dengan hijab warna pink. Ia kemudian membawa tas Hermes sebagai penyempurna penampilan.

Detail tas Hermes yang dipakai istri Atta Halilintar ini lalu diulas oleh akun Instagram @hermes_selebritii lewat unggahan yang dibuat pada Kamis (6/5/2021).

Dari unggahan tersebut diketahui bahwa Aurel memakai tas Hermes birkin 30 candy collection rose tyrien and rubis epsom white stitching dengan harga mencapai Rp362,4 juta.

Baca Juga:
Heboh Posisi Favorit Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Demi Segera Hamil

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Netizen antusias menuliskan beragam komentar seputar penampilan Aurel dengan tas mewahnya tersebut. Ada yang memuji penampilan putri sulung Anang Hermansyah itu berkelas.

"Sangat berkelas," celetuk netizen. "Emang sultan sejak sebelum nikah," tutur yang lain.

"Cakep banget handbagnya," kata netizen lain. "Setau saya Mimi KD artis yang dari dulu pake hermes, mungkin Aurel dari kecil udah tau tas gini dari miminya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Pakai Cincin Warna-warni Harga Rp36,3 Juta: Kirain Mainan

Harga tas Hermes Aurel Hermansyah yang dipakai buka bersama. (Instagram/@hermes_selebritii)

Agak berbanding terbalik dengan tas yang dipakai, harga baju Aurel saat buka bersama tidak terlalu mahal. Musisi cantik ini memakai kardigan dan celana dari brand ZARA yang masing-masing harganya Rp999 ribu dan Rp629 ribu.

Sementara itu, Aurel Hermansyah lumayan sering memakai barang branded sejak sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Contohnya pada tahun 2017 silam, di mana Aurel kedapatan memakai OOTD (Outfit of the Day) senilai Rp130 juta saat menghadiri acara merek Coach. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jawab Kabar Hamil, Sempat Ngeluh Sakit Perut

Load More