Tsania Marwa dan Maia Estianty (Instagram/@tsaniamarwa54)

Matamata.com - Penjemputan anak oleh Tsania Marwa beberapa waktu lalu memang sempat viral. Anak yang harusnya diasuh oleh Tsania Marwa disebut tak mau ikut sang ibu.

Hal ini bermula dari perseteruan antara Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syah. Keduanya sempat berebut hak asuh anak dan akhirnya dimenangkan oleh Tsania Marwa.

Tsania Marwa ceritakan momen eksekusi anak. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Kisah Tsania Marwa tak jumpa dengan anak setelah perceraian mirip dengan Maia Estianty beberapa tahun silam. Istri Irwan Mussry ini pun turut berkomentar soal aksi Tsania Marwa jemput anak.

Baca Juga:
Tsania Marwa Gagal Jemput Anak, Maia Estianty: Biarkan Allah yang Bekerja!

"Aku prihatin ya dengan kasus kamu. Aku benar-benar ya ngelihat kasus kamu kayak deja vu gitu lo," ujar Maia Estianty.

"Orang juga pada, 'Eh ini ceritanya sama banget kayak Bunda' jadi itu alasan juga aku mau ketemu Bunda, setengahnya biar menguatkan mental aku," ungkap Tsania Marwa.

Tsania Marwa ceritakan momen eksekusi anak. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Maia Estianty kemudian mengatakan kisah mereka memang mirip. Namun, bedanya Tsania Marwa berani mengeksekusi anaknya secara langsung.

Baca Juga:
Tsania Marwa Merasa Janggal Dengar Anaknya Takut Diculik Ibu Sendiri

"Tapi bedanya, dia berani eksekusi anak, kalau aku sampai di titik yang sudah capek, nggak mau rebutan perkara anak dan karena aku nggak mau ada drama di infotainment, dikulik cerita ini itu," ujar Maia Estianty.

Ibu tiga anak ini lantas mengatakan ia seperti kembali ke masa sedih tersebut. Namun, ia kini mengaku sudah melewati itu semua dan berbahagia.

Tsania Marwa ceritakan momen eksekusi anak. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

"Aku jadi nggak bisa ngomong. Nggak gampang melewati fase perjalanan hidup kamu, walaupun aku sudah melewatinya. Jadi flashback, inget masa lalu sedih, walaupun sekarang bahagia.

Baca Juga:
Sebelumnya Gagal, Tsania Marwa Akan Jemput Ulang Anak setelah Lebaran

Musisi yang satu ini kemudian memberikan doa buat Tsania Marwa. Terlebih buat hubungannya dengan Atalarik Syach bisa lebih baik.

"Ya mudah-mudahan kamu juga ke depan dapat hadiah dari kesabaran itu, mudah-mudahan kamu bisa berkumpul bersama anak-anak kamu, dan mudah-mudahan kamu dan Arik bisa menjadi orangtua yang kompak dalam mendidik anak, nggak perlu egolah," pungkasnya.

Tsania Marwa ceritakan momen eksekusi anak. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Wah, Maia Estianty salut nih sama perjuangan Tsania Marwa jemput anak beberapa waktu lalu.

Load More