Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Matamata.com - Seorang rekan yang juga kehilangan dengan meninggalnya Raditya Oloan adalah penyanyi Yeshua Abraham. Yeshua pun terlihat menyempatkan diri datang ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Radit.

Dalam momen itu, Yeshua Abraham kembali mengenang sosok Raditya Oloan semasa hidup. Baginya, mendiang sudah dianggap seperti ayahnya sendiri.

"Dia mentor iya, Bapak iya, pokonya kalau orang butuh apa-apa segalanya itu bisa saya dapatkan dari Raditya," ujar Yeshua Abraham.

Baca Juga:
Raditya Oloan Meninggal, Keluarga Joanna Alexandra Masih Terpukul

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram/@radityaoloan)

Penyanyi religi ini juga sangat nyaman jika tengah bersama Raditya Oloan. Menurut Yeshua, mendiang kerap memberikan motivasi untuknya dengan bahasa yang mudah dipahami.

"Butuh bercanda dia asyik, butuh nongkrong dia asyik, jadi memang sosok yang dikasihi semua orang," kata Yeshua Abraham.

Yeshua Abraham masih ingat betul pujian yang diberikan suami Joanna Alexandra itu. Raditya Oloan mengaku bangga, karena Yeshua menjadi penyanyi religi.

Baca Juga:
Raditya Oloan - Joanna Alexandra Sangat Dekat, Sahabat: Romeo dan Juliet!

Yeshua Abraham, sahabat Joanna Alexandra dan Raditya Oloan. (MataMata.com/Herwanto)

"Dia selalu bilang, 'Gue bangga banget sama lu Yesh, bisa melayani generasi lewat karya'. Gitu," kata Yashua Abraham.

"Itu dia sih selalu bilang senang bisa melayani generasi ini ya," imbuhnya.

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Baca Juga:
Ada Joanna Alexandra, 7 Artis Ditinggal Pasangan Meninggal di Usia Muda

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis. Kekinian, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Raditya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Load More