Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Krisdayanti (kiri) - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel dinyatakan positif hamil dan membuat banyak orang turut bahagia.

Momen haru pun tampak terjadi saat Atta dan Aurel video call dengan orang tuanya. Krisdayanti tampak tersenyum dengan mata berkaca-kaca.

Krisdayanti nyaris menangis saat dikabari kanar Aurel hamil. Namun, hal itu tampak tangis bahagia.

Baca Juga:
Begini Reaksi Krisdayanti Segera Punya Cucu dari Aurel Hermansyah

Tak hanya Krisdayanti, Atta membagikan potret video call bersama orang tuanya. Ada Krisdayanti, Anang dan Ashanty, serta ibunda Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Postingan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Mereka tampak terharu bahagia. Meski tak bisa langsung bertemu, momen kebahagiaan itu pun tampak tak berkurang sedikit pun.

Otomatis, Krisdayanti dan Anang Ashanty serta orang tua Atta Halilintar akan segera menjadi kakek dan nenek. Hal itu seperti tertuang di keterangan foto yang Atta unggah.

Baca Juga:
Beda Kehidupan Krisdayanti dan Eks Istri Raul Lemos, Potret Rumah Disorot

"Hi Kakek Nenek Baru (emojo love) Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya orang tua hebat2," tulis Atta Halilintar sebagai keterangan foto, Jumat (7/5/2021).

Sebelumnya diberitakan, Aurel umumkan kabar bahagia tersebut lewat Instagram. Dia dan sang suami berposes sambil pamer hasil tes pack.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel di caption foto, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga:
Bukan Rp1 Miliar, Krisdayanti Ungkap Biaya Asli Suntik DNA Salmon

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar begitu bersyukur atas kehamilan ini. Sebab mereka baru menikah sekitar sebulan lalu.

Load More