Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Nissa Sabyan akhirnya memberikan klarifikasi mengenai rumor hamil yang sempat heboh. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Ayus Sabyan ini membantah tudingan tengah berbadan dua. "Tidak (hamil)," kata Nissa Sabyan tegas di acara Syiar Ramadhan Trans TV, Jumat (7/5/2021).

Berawal dari videonya bersama personel Sabyan Gambus lah kabar hamil Nissa muncul. Vokalis band religi tersebut tengah mengelus perutnya dalam gambar yang terekam. 

Sulis duet sama Nissa Sabyan. (Youtube/officialgtvid)

Nissa Sabyan mengaku sedang mengalami sakit di perutnya kala itu. Sehingga hal inilah yang membuat pelantun "Deen Assalam" tersebut mengelus perut. "Pegang perut karena sakit perut," terang penyanyi 21 tahun ini.

Baca Juga:
Heboh Nissa Sabyan Elus Perut, YouTuber Medan Ngamuk: Jangan Memperkeruh!

Lagipula, video itu adalah video lawas yang berlangsung beberapa tahun lalu. Jika tayangan itu muncul belakangan ini dan memunculkan isu kehamilan adalah hal yang tak mungkin.  "Itu video 2009," kata Nissa Sabyan.

Peristiwa mengelus perut itu terjadi saat mereka baru saja selesai manggung dari luar kota ditegaskan oleh Ayus.  "Itu kayaknya turun dari pesawat. (Nissa) Nggak cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu nggak (hamil), nggak," kata Ayus memaparkan.

Ayus Sabyan. (Instagram/@ayus.sabyannofficial)

Bukan hanya Ayus dan Nissa Sabyan, sang keyboardist menuturkan beberapa teman dekat dan netizen telah mengklarifikasi soal video tersebut.

Baca Juga:
Mbah Mijan Sebar Hoaks Nissa Sabyan Hamil?

"Yang Nissa tahu, orang yang membuat isu tersebut, mengklarifikasi itu video (isu hamil) tidak benar," kata Nissa Sabyan. "Di video itu mereka klarifikasi sendiri. Intinya tidak (hamil), kata Ayus Sabyan menambahkan. 

Tersebar video Nissa Sabyan mengelus perut memang viral awal Maret lalu. Netizen lantas heboh memperbincangkan soal kabar kehamilan Nissa Sabyan seiring munculnya gosip miring soal perselingkuhan. 

Baca Juga:
Video Nissa Sabyan Elus Perut Bikin Heboh, YouTuber Medan Bongkar Faktanya

Load More