Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sudah resmi cerai dari Niko Al Hakim. Meski demikian, keduanya tetap akur demi dua buah hati mereka, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Kekinian, Niko Al Hakim membagikan momen manis di Instagram Story-nya. Tampak dia bersama Rachel Vennya dan dua anaknya menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan anak-anak (Instagram/@okintph)

Mereka tampak makan bersama dan saat sesi foto, senyum bahagia terpampang di wajah mereka. Banyak netizen yang salut dengan kekompakan mereka meski sudah cerai. Ragam reaksi netizen memenuhi kolom komentar @tante_rempong_offficial saat mengunggah momen tersebut.

Baca Juga:
Serba Branded, Total Harga Outfit Pemotretan Anak Rachel Vennya Diomongin

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan anak-anak (Instagram/@tante_rempong_offficial)

"Walaupun udah ga partner in life tapi salut mereka tetep kompak buat anak," kata netizen.

"Keren...demi anak hilangkan ego," lanjut yang lain.

"Sudah ada di fase.. lebih cocok temenan.. bukan buat jadi pasangan," kata lainnya.

Baca Juga:
Tak Bisa Jawab Pertanyaan, Rachel Vennya Diminta Xabiru Sekolah Lagi

"Seneng banget liatnyaa," ujar netizen.

"Semoga bisa rujuk lagi," doa yang lain.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Rachel Vennya akhirnya membongkar penyebab perceraiannya karena sering dicecar netizen. Menurutnya, ia dan Niko sama-sama punya kesalahan.

Baca Juga:
4 Potret Kompaknya Rachel Vennya dengan Sang Putri saat Pemotretan

"Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko. Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalo mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko. Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah," kata Rachel dilansir dari channel YouTube Rachel Vennya.

Tapi ada satu kesalahan besar yang berulang kali dilakukan oleh Niko. Hal itu membuat perempuan 25 tahun itu memutuskan bercerai.

"Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang yang bikin aku, jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali," kata Rachel.

Load More