Ria Ricis dan Harris Vriza saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selesa (24/11/2020). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Harris Vriza dan Ria Ricis kerap digosipkan memiliki hubungan spesial. Hal ini karena pemain sinetron dan Youtuber ini sering menghabiskan waktu bersama.

Meski begitu, Harris Vriza ngaku jika ia dan Ria Ricis hanya berteman. Pengakuan tersebut diketahui saat Harris Vriza dihipnotis oleh Uya Kuya dalam Youtube channel miliknya.

Harris Vriza akui tak bisa nikahi Ria Ricis. (Youtube/UyaKuyaTV)

"Sempat pacaran sama dia nggak?" tanya Uya Kuya soal Ria Ricis.

Baca Juga:
Harris Vriza Punya Cita-cita Mulia Demi Bahagiakan Orang Tua

"Nggak mas, ya berteman mas, teman dekat," ungkap Harris Vriza.

"Soalnya dari keluarga dia juga nggak boleh pacaran, jadi nggak mikirin itu juga," ungkapnya.

Harris Vriza akui tak bisa nikahi Ria Ricis. (Youtube/UyaKuyaTV)

Harris Vriza juga sempat berpikir ingin menghalalkan hubungan dengan Ria Ricis. Namun, ia terhalang oleh kariernya yang masih berkembang sedangkan Ria Ricis merasa di umurnya sudah harus menikah.

Baca Juga:
Ria Ricis Jawab Kabar Harris Vriza Datangi Orangtuanya, Lamaran?

"Belum bisa juga (nikah dengan Ria Ricis) karena dari aku belum mau nikah cepat-cepat. Sedangkan perempuan umur dia, sudah harus nikah. Dari akunya juga masih banyak yang harus aku cari dulu. Karena aku nggak bisa menghidupi orang kalau aku sendiri belum hidup," ujarnya.

Wah, ternyata ini alasan Harris Vriza belum bisa menikahi Ria Ricis. Padahal, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini mengaku suka personality sosok Ria Ricis. Gimana menurutmu?

Baca Juga:
Harris Vriza Ikut Bahagia Margin Wieheerm Naik Pelaminan, Kapan Nyusul?

Load More