Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Joanna Alexandra terpukul atas kepergian sang suami, Radity Oloan, untuk selama-lamanya. Sampai saat ini, perempuan 34 tahun ini disebut masih terpuruk.

"Ya masih terpuruk. Pasti terpukul," ujar Augie Fantinus, saat ditemui Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

Namun, Augie Fantinus yakin betul seiring berjalannya waktu, Joanna Alexandra dapat menerima kenyataan yang terjadi. Terlebih banyak orang-orang di sekitarnya saat ini yang memberikan dukungan moril.

Baca Juga:
Raditya Oloan di Mata Augie Fantinus: Dia Orang yang Penuh Kasih

Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Menurut Augie Fantinus, dukungan yang datang sekarang berkat peran Raditya Oloan semasa hidup. "Tapi inilah yang gue lihat, satu keluarga besar dari orang-orang yang begitu sayang sama keluarga Radit dan Joanna selalu kasih kekuatan," tutur Augie Fantinus.

"Tadi gue lihat ada beberapa yang bantuin anaknya makan, segala macam. Saling peduli lah  saling care satu sama lain," kata Augie Fantinus melanjutkan.

Augie Fantinus merasakan betuk hancurnya hati Joanna Alexandra usai ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Dari situ, pria 41 tahun ini memastikan akan memberi bantuan kepada ibu empat anak ini sebisa mungkin.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Drop, Masih Syok dan Terpukul atas Kepergian Raditya Oloan

Augie Fantinus (Ismail/Matamata.com)

"Gue tahu rasanya kehilangan, karena gue juga tahun lalu habis kehilangan ayah. Tidak mudah bersama dengan empat anak, gue cuma menyampaikan Tuhan masih kasih kekuatan," ucap Augie Fantinus.

"Sebagai teman bilang bahwa kalau perlua apa-apa kontak kami. Karena saya di komunitas yang sama. Kami sayang kalian, gue nggak mau detail kenapa dan apa segala macam. Dan buat gue kalau tanya itu bukan saatnya sih," kata Augie Fantinus menutup.

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore. Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Baca Juga:
Raditya Oloan Meninggal Dunia, Keluarga - Sahabat Joanna Alexandra Berduka

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis. Kekinian, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Raditya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Load More