Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Perlahan tapi pasti, Nikita Mirzani mulai mengungkapkan sosok kekasihnya. Meski belum menyebut nama, status pacarnya terkuak. Nikita Mirzani blak-blakan mengakui pacarnya kini adalah seorang duda. Mereka bahkan sudah beberapa bulan pacaran.

"Sudah tiga bulan, semi bule dan duda dong," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Jumat (7/5/2021).

Nikita Mirzani menuturkan sang pacar bukan dari kalangan artis.  "Harus pengusaha dong kalau sama gue. Nanti (kalau bukan pengusaha) numpang hidup sama gue," ucap bintang film Nenek Gayung ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Cuma Anggun Penyanyi Go International Sesungguhnya

Nikita Mirzani. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Ketika ditanya lebih detail mengenai sosok sang kekasih, Nikita Mirzani bertahan bungkam. Janda tiga anak ini punya alasan mengapa melakukan hal tersebut. "Gue belajar dari hubungan sebelumya. Kalau terekspose kan nanti gue tag di Instagram dari cowok gue. Siapalah DM DM gitu, gue males," ujarnya.

Artis 35 tahun ini pun merasakan kenyamanan saat hubungannya tak terlalu mendapat sorotan publik.

"Kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lain lebih asyik tidak di ekspose. Orang tidak kepo gitu," imbuh mantan istri Dipo Latief ini.

Baca Juga:
5 Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir, Jadi Pemegang Saham di Holywings

Nikita Mirzani sebut hanya Anggun yang go international. (Youtube/LangitEntertainment)

Terungkapnya sosok pacar Nikita Mirzani berawal dari postingannya di Instagram. 

"Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum," tulis Nikita Mirzani, awal Mei 2021.

Sayang foto seorang lelaki dengan kulit putih itu ditutup emoji wajah tersenyum. Warganet sempat menebak sosok itu adalah Dimas Beck.

Baca Juga:
Ditanya Siapa Artis N yang Disindir, Begini Reaksi Ngegas Nikita Mirzani

Disebutnya nama sang aktor karena beberapa waktu belakangan, Nikita Mirzani dan Dimas Beck kerap bersama. Bahkan mantan pacar Samuel Rizal itu tak masalah punya anak dari bintang film Bukan Bintang Biasa ini.

Load More