Yohanes Endra | MataMata.com
Ivan Gunawan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ivan Gunawan mengaku sudah mengubah bentuk hidungnya melalui prosedur operasi plastik. Desainer yang akrab disapa Igun itu merombak hidung di Korea Selatan pada tahun 2020 kemarin.

Momen itu agaknya sangat berkesan hingga Igun membuat unggahan khusus pada Jumat (7/5/2021). Pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini membagikan beberapa foto lawas saat menjalani operasi hidung. "Its just part of my history 2020 (Ini hanya bagian dari sejarahku tahun 2020)," tulis Igun mengiringi unggahan tersebut sambil menambahkan emoji hidung.

Ada empat potret yang dibagikan oleh Igun dalam unggahan tersebut. Semuanya diambil ketika hidung sang desainer masih dalam tahap pemulihan. Bahkan pada salah satu foto, hidung Igun nampak masih diperban cukup tebal.

Baca Juga:
Tolak Hampers Fadil Jaidi Mentah-Mentah, Alasan Ivan Gunawan Disorot

Ivan Gunawan Kenang Momen Permak Hidung di Korea, Potretnya Tuai Perhatian. (Instagram/@ivan_gunawan)

Unggahan nostalgia Ivan Gunawan ini ramai diserbu warganet. Lebih dari 60 ribu likes dan ratusan komentar diberikan warganet untuk unggahan tersebut. Warganet jelas fokus dengan bagian hidung pria berjuluk "Super Mega Bintang" tersebut.

"Hidungnya made in korea (emoji tertawa)," tutur seorang warganet.

"Wajahku..hidungku..ciptaan dokter (nada: ending lagu pelangi-pelangi)," ujar yang lain.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bongkar Honor Tampil di TV, Ivan Gunawan sampai Melongo

Ivan Gunawan Kenang Momen Permak Hidung di Korea, Potretnya Tuai Perhatian. (Instagram/@ivan_gunawan)

"Salfok sama hidung Kak Igun. Ada apa dengan hidung gerangan," kata warganet belum tahu soal operasi Igun.

"Wow menyempurnakan yang sudah sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Igun mengaku menghabiskan uang sekitar Rp1 miliar untuk merombak beberapa bagian wajahnya. Pengakuan tersebut disampaikan Igun dalam YouTube Fadil Jaidi pada Oktober 2020 lalu.

Baca Juga:
Ivan Gunawan 'Botak' Bersanding dengan Deddy Corbuzier: Upin Ipul Reborn

Ivan Gunawan setidaknya merogoh kocek hingga Rp150 juta untuk mengubah hidungnya. Selain hidung, rekan Deddy Corbuzier dalam acara "OOTD" itu juga mengubah bagian dagu, kelopak mata, dan pipi. (Nur Khotimah)

Load More