Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jenazah Raditya Oloan hari ini akan diberangkatkan dari rumah duka di RSPAD Gatot Subroto, menuju San Diego Hills untuk dimakamkan. Ibadah pelepasan dan tutup peti pun dimulai sekira pukul 08.30 WIB. 

Pantauan  Matamata.com, sejak pukul 07.35, sejumlah kerabat telah hadir ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Kerabat yang mayoritas memakai kemeja putih itu pun mengucapkan duka citanya ke Joanna Alexandra

Joanna sendiri tiba sekira pukul 08.00 WIB bersama anak-anaknya. Dari kejauhan, tampak Joanna  langsung menyapa sang suami yang sudah almarhum dengan membelainya dan mengucapkan kata-kata perpisahan.

Baca Juga:
Augie Fantinus Sebut Joanna Alexandra Masih Terpuruk

Joanna Alexandra dan Anak Menangis Histeris Jelang Tutup Peti Raditya Oloan. (Matamata.com/Yuliani)

Joanna tampak menangis sambil memeluk kerabatnya. Ibadah pun baru dimulai sekira pukul 09.00 WIB dan saat ini masih berlangsung.

Raditya Oloan lahir 7 Desember 1984 dan mengawali kariernya sebagai seorang DJ dan anak band. Saat itu, hidupnya dipenuhi dengan hal-hal negatif mulai dari pengguna narkoba hingga seks bebas.

Perjalanan spiritualnya pun membuatnya dikenal sebagai pendeta muda yang diidolakan milenial. Perjalanan Radit dari masa kelam hingga menjadi seorang pendeta kerap menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Cium Jenazah Suami, Potret Ganteng Anak Soimah Disorot

Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Raditya Oloan meninggal dunia usai  dinyatakan sembuh dari virus corona. 

Suami Joanna Alexandra tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis (6/5/2021).

Berdasarkan informasi dari Yosi Project Pop, Raditya Oloan meninggal dunia karena bakteri acinetobacter baumannii. Adanya bakteri ini membuat tubuh pria 36 tahun itu drop sampai akhirnya kritis.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Drop, Masih Syok dan Terpukul atas Kepergian Raditya Oloan

Raditya Oloan meninggalkan seorang istri dan empat anak yang masih kecil. Sosok panutan dalam keluarga itu pergi untuk selama-lamanya.

Load More