Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Tangis Joanna Alexandra tak bisa dibendung lagi. Usai berusaha tampak tegar, pemain film Catatan Akhir Sekolah itu menangis histeris saat menaruh setangkai mawar putih di dada sang suami, almarhum Raditya Oloan

Ia tampak membelai dan memeluk sang suami untuk terakhir kalinya dengan tangis terisak. Lagu 'Sampai Akhir Hidupku' dari JPCC Worship mengiringi isaknya.

Joanna Alexandra dan Anak Menangis Histeris Jelang Tutup Peti Raditya Oloan. (Matamata.com/Yuliani)

Tak hanya Joanna, anak pertama dan kedua Raditya Oloan juga tampak menangis terisak. Sambil menyandarkan kepalanya ke peti, anaknya terus terisak memandangi jenazah ayahnya yang membeku.

Baca Juga:
Augie Fantinus Sebut Joanna Alexandra Masih Terpuruk

Jenazah Raditya Oloan hari ini akan diberangkatkan dari rumah duka di RSPAD Gatot Subroto, menuju San Diego Hills untuk dimakamkan. Ibadah pelepasan dan tutup peti  dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga kini masih proses penghormatan terakhir.

Anak pertama Raditya dan Joanna, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean pun tampak tegar saat memberikan sambutannya.

Joanna Alexandra dan Anak Menangis Histeris Jelang Tutup Peti Raditya Oloan. (Matamata.com/Yuliani)

"Halo semuanya, aku sih sedih banget ya saat ini. Semua yang terjadi kepada kami, ya tapi aku harus bangga sama daddy," ungkap Zuriel Paris di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga:
Joanna Alexandra Drop, Masih Syok dan Terpukul atas Kepergian Raditya Oloan

Menurut Zuriel, pelayanan dan perjalanan yang dilakukan ayahnya adalah hal yang membanggakan. Oleh karena itu, ia tak selayaknya berduka.

Raditya Oloan meninggal dunia usai  dinyatakan sembuh dari virus corona. 

Suami Joanna Alexandra tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:
Raditya Oloan Meninggal Dunia, Keluarga - Sahabat Joanna Alexandra Berduka

Load More