Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jenazah Raditya Oloan tiba di pemakaman San Diego Hills Karawang sekira pukul 12.00 WIB. Ibadah pemakaman pun langsung dimulai dengan iringan doa.

Suasana duka tampak menyelimuti perkabungan hari itu. Joanna dan keempat anaknya tampak berusaha tegar menyaksikan pemakaman Raditya Oloan meski tetap berair mata.

Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Selama pembacaan doa, Joanna Alexandra tampak menangis keras. Putra keduanya, Zeraiah Moria yang duduk disampingnya pun tampak merangkul ibunya menguatkan.

Baca Juga:
4 Bus dan Puluhan Mobil Iringi Jenazah Raditya Oloan ke Sandiego Hills

Joanna pun tampak berusaha menghentikan tangisnya sambil berdoa. Suasana doa pun penuh isak tangis dari keluarga dan kerabat.

Saat ini, peti jenazah pun telah diturunkan. Joanna dan keluarga pun memberi tabur bunga terakhir dengan suasana pilu.

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat dirawat karena positif Covid-19. Belakangan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati swab test PCR.

Baca Juga:
Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir, Anak Pertama Raditya Oloan Bangga

Potret mesra Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. [Instagram]

Namun, usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya malah menurun hingga dirawat di ICU karena memiliki riwayat sakit paru dan asma. Setelah terinfeksi Covid-19, tubuhnya mengalami peradangan sehingga infeksi bakteri. Ginjalnya juga tidak berfungsi dengan baik.

Kepergian Raditya Oloan meninggalkan duka mendalam untuk keluarga, sahabat dan jemaat. Suami Joanna Alexandra tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis (6/5/2021). Ia meninggalkan seorang istri dan anak yang masih kecil.

Baca Juga:
Tangis Histeris Joanna Alexandra dan Anak Jelang Tutup Peti Raditya Oloan

Load More