Mark Sungkar bersama Zaskia dan Shireen Sungkar. (YouTube)

Matamata.com - Akhirnya Mark Sungkar bertemu anaknya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Dia resmi keluar penjara dan jadi tahanan kota pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan.

Baru tiba di pintu rumah, Shireen Sungkar langsung berlari memeluk erat Mark Sungkar disusul Zaskia Sungkar. Momen haru itu diabadikan di kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada 8 Mei 2021.

"Alhamdulillah, masya Allah, masya Allah," kata Mark Sungkar sambil memeluk kedua putrinya.

Baca Juga:
5 Momen Mark Sungkar Ketemu Cucu dari Zaskia Sungkar, Penuh Air Mata

Pemilik nama asli Mubarak Ali Sungkar itu mengucapkan terima kasih pada Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang menjadi jaminan penangguhan penahanannya. Masih memeluk erat sang ayah, dua kakak beradik itu berlinang air mata.

Mark Sungkar bersama Zaskia dan Shireen Sungkar. (YouTube)

"Alhamdulillah terima kasih nak, kalian akan dapat tempat terbaik di surga. Sama mereka jangan ada dendam, Allah kasih kita hati yang lapangan. Ramadhan ini Allah bersihkan nama kita di surga," ujar Mark Sungkar.

"Amin-amin," timpal Zaskia dan Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Ini Alasan Mark Sungkar Tak Dijemput Zaskia dan Shireen Sungkar

Dalam kesempatan itu, Mark Sungkar juga bertemu dengan mantan istrinya, Fenny Bauty. Mereka pun bersalaman.

Selanjutnya da pula Khalid Schumater, suami Fenny Bauty memberikan pelukan untuk Mark Sungkar.

"Dia selalu doain lho kak (Mark Sungkar)," ujar Fenny Bauty sambil menvideokan momen Mark Sungkar berpelukan dengan Khalid Schumater.

Baca Juga:
Mark Sungkar Jadi Tahanan Kota, Zaskia dan Shireen Sungkar Jadi Penjamin

Mark Sungkar bersama Zaskia dan Shireen Sungkar. (YouTube)

Sekedar informasi, Mark Sungkar mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan usia yang sudah uzur. Selain itu, bintang film Si Pitung ini juga sempat terpapar Covid-19 selama menjadi tahanan.

Mark Sungkar yang merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) ditahan karena dituduh kasus korupsi.

Aktor senior ini didakwa melakukan korupsi terkait dana olahraga triathlon sehingga merugikan negara senilai Rp 649,9 juta.

Baca Juga:
Jadi Tahanan Kota, Mark Sungkar Ucap Penyesalan Terdalam

Dalam dakwaannya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyebut aktor 72 tahun ini diduga membuat laporan fiktif terkait belanja kegiatan dana platnas Asian Games 2018.

Load More