Rachel Vennya (Youtube.com)

Matamata.com - Sebagai selebgram populer, Rachel Vennya kerap dihujani pujian sampai dengan hujatan. Ia punya banyak fans tapi tak sedikit pula yang tak suka padanya.

Terlebih usai dirinya lepas hijab, ibu dua anak itu sering diserang netizen. Sebagai manusia biasa, Rachel kerap terpancing dengan cibiran yang dialamatkan padanya.

Rachel Vennya (Youtube.com)

Mengikuti tren, Rachel membuka akun TikTok pribadinya. Ia kerap mengunggah video kesehariannya. Tapi ia merasa sering mendapat hujatan di TikTok.

Baca Juga:
Rachel Vennya Akur sama Mantan, Atalarik Syah Kena Imbas Nyinyir

Lantas perempuan 25 tahun itu menuliskan kekesalannya kepada para netizen TikTok. Ia kesal karena netizen ingin mengatur hidupnya.

"Orang2 di TikTok tuh kenapa ya? Yang ngejalanin siapa yang ribet siapa, agak ngakak si pagi ini lihat org team-team-an terus ngatur2 jalan hidup orang lain sampai maksanya tu maksa banget, sok taunya juga kebangetan," tulis Rachel di Instagram Story-nya.

Postingan Rachel Vennya (Instagram.com)

Hujatan tersebut bukan sekali diterima Rachel. Sejak aktif jadi selebgram, ia sering menerima cibiran dari netizen Instagram atau pun Twitter. Tapi menurutnya pengguna TikTok paling kelewatan.

Baca Juga:
Tak Bisa Jawab Pertanyaan, Rachel Vennya Diminta Xabiru Sekolah Lagi

"Biasanya juga lihat si di Twitter/IG orang2 kaya gini, tapi di TikTok OMG. Kok bisa banyak banget sampai gue disumpah serapah karena gak ikut jalan hidup yang merekan pengen," lanjutnya.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

"You should get a life, biar damai hidupnya dan ikut seneng sama pilihan orang lain yg bikin seneng serius deh. Gue gak hidup di sinetron yg bisa kalian vote harus gimana jalannya," imbuh Rachel.

"Ketahuan yg gini2 bukan yg follow w dari lama karena kalau yg follow w dan cinta sama anak2 w dari lama gak bakal mungkin sok taunya kayak gitu sih," tutup Rachel.

Baca Juga:
4 Potret Kompaknya Rachel Vennya dengan Sang Putri saat Pemotretan

Load More