Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Anak-anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel sering berseteru dengan Raul Lemos yang merupakan ayah tirinya. Mereka bahkan pernah saling sindir di media sosial.

Tak seperti kepada ibu sambung mereka, Ashanty, Azriel dan Aurel jarang bertemu Raul Lemos. Hal tersebut membuat netizen menduga jika hubungan mereka tidak akur.

Krisdayanti dan Raul Lemos [YouTube/Deddy Corbuzier]

Baru-baru ini, Azriel mengunjungi rumah Krisdayanti. Lewat Instagram Story Krisdayanti, Azriel tampak akrab dengan adik-adiknya, Amora dan Kellen.

Baca Juga:
Raul Lemos Komentari Kehamilan Aurel, Krisdayanti: Malaikat Akan Menjaga

Krisdayanti juga memamerkan foto dirinya saat merangkul Azriel dan Kellen. Kedua putranya itu disebut Krisdayanti punya shio yang sama yakni naga.

"2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti dan kedua putranya (Instagram.com)

Penyanyai 46 tahun itu menyebut bahwa shio naga adalah shio spesial. Pasalnya naga adalah hewan legenda yang tak ditemui di kehidupan nyata.

Baca Juga:
Raul Lemos Absen di Nikahan Atta Aurel, Penjelasan Ashanty Tepis Semua Isu

"Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita," ungkapnya.

"Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja. Amin. waallahu'alam," lanjutnya.

Krisdayanti, Azriel Hermansyah, dan Raul Lemos (Instagram @krisdayantilemos)

Dari banyaknya komentar, komentar Raul Lemos langsung jadi sorotan. "Alhamdulillah," tulis Raul.

Baca Juga:
Krisdayanti Berduka Usai Nikahkan Aurel, Ungkap Kondisi Raul Lemos

Komentar tersebut disukai lebih dari 3 ribu kali. Sayang para netizen tak bisa memberikan respon di komentar Raul karena kolom komentar yang dibatasi oleh sang istri.

Load More