Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Komedian Sapri masih tak sadarkan diri di ICU. Dibeberkan sang adik, Dolly, dokter meminta izin keluarga Sapri untuk memasang ventilator. Sebab, kondisi jantung sang komedian pun tak stabil.

"Tadi subuh dokter minta persetujuan saya dan keluarga. Detak jantungnya udah nggak normal, mau dipasang ventilator," kata Dolly di acara Sore-Sore Ambyar, Minggu (9/5/2021).

Kondisi ini rupanya tak diketahui istri Sapri. Keluarga sengaja tak memberitahu karena lagi hamil 9 bulan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantu Rp15 Juta untuk Biaya Operasi Sapri

Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)

"Takut khawatir, istrinya kurang sehat. Makanya mungkin habis (nonton) ini dia tahu," kata Dolly.

Selain ventilator, dokter juga menyarankan Sapri agar dioperasi. Namun hal itu sempat menjadi pertimbangan keluarga karena biayanya yang tak murah.

"Operasi biayanya sampai Rp300 juta. Keluar ICU saya cuma dzikir sama Allah. Saya minta, Allah punya kendali," ujar Dolly.

Baca Juga:
Biaya Berobat Sampai Rp300 Juta, Sapri Jual Mobil

Tapi ada resiko yang harus dipersiapkan keluarga apabila operasi Sapri dilakukan.

"Dokter bilang kalau mau operasi, kecil maupun besar pasti ada resiko. Itu kematian, astagfirullah," ucap adik Sapri yang tangisannya pecah.

Sapri (Instagram/@sapri_pantun)

Sebelum tak sadarkan diri, Sapri sempat merintih kesakitan. Dolly yang berada di sisi sang kakak berusaha menguatkannya.

Baca Juga:
Sapri Mengalami Pengecilan Pada Kakinya, Sempat Pamitan ke Boiyen Pesek

Di kamar ICU, Dolly membimbing Sapri mengalihkan rasa sakitnya dengan berdoa. Meski dalam suaranya yang lirih, sang komedian berusaha mengulang ucapan adiknya.

"Saya tahu dia sakit, dia berjuang. Saya kasih murotal di kuping kiri, saya lafadz'in laillahaillallah, dia mau ikutin," ucap Dolly yang masih menangis.

Baca Juga:
5 Potret Ceria Sapri Sebelum Dirawat di ICU, Menghibur Banget!

Load More