Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Mainaka Zanatti Bakrie, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belum lama ini bersedia ikut syuting dan ngomong di depan kamera. Pasalnya dia mau dapat duit dari hasil kerjanya.

Momen tersebut terekam di channel YouTube Trans TV Official dengan judul 'Mama Nia, Kenapa Mikha dan Gika Gak Kena Corona.. Kenapa Aku Doang - Nyonya Boss (2/5/21) P1' yang tayang pada (3/5/2021). 

Nia Ramadhani dan Mainaka (YouTube/Trans TV Official)

Tampak di situ Mainaka mau membeli delman dari hasil syuting. Meski dari keluarga tajir melintir, Nia mengajari sang anak untuk usaha terlebih dahulu.

Baca Juga:
Viral Nia Ramadhani Bingung Lihat Tempe, Auto Diomongin: Lebay

"Tadi Naka bilang gini, 'Aku mau dong ikutan syuting, tapi aku mau dapet duitnya'," kata Nia Ramadhani.

"Aku bilang gini 'Kalau mau syuting dapat duitnya harus usaha, nggak bisa cuma lewat-lewat Mama ngomong kamu main-main dapet duit. Kamu usaha, kamu ngobrol sama Mama'," lanjutnya.

Nia Ramadhani (YouTube/Trans TV Official)

Di situ Nia bilang kalau Mainaka sudah berani tampil di depan kamera. Hal ini karena duitnya mau dipakai beli delman. Meskipun dia tak tahu berapa honor yang diminta Mainaka.

Baca Juga:
Tak Punya Pulsa, Jessica Iskandar Telat Ucap Ulang Tahun ke Nia Ramadhani

"Sekarang dia berani. Sekarang nah lu tolong ya siapkan ya, gue nggak tahu deh dia berapa (honornya). Soalnya hasil syutingnya katanya mau beli delman," ungkapnya.

Mainaka lantas santai menyebut Rp 5 juta saat disinggung mengenai berapa honor yang diinginkan dan harga delmannya.

Nia Ramadhani dan Mainaka (YouTube/Trans TV Official)

"5 juta lah," kata Mainaka santai.

Baca Juga:
Ikut 'Terseret' Isu Rizuka Amor, Sahabat Nia Ramadhani Bereaksi

Nia Ramadhani sendiri terkejut karena honor sekali syuting yang diminta Mainaka termasuk mahal. Wadidaw, Mainaka minta bayaran Rp 5 juta nih.

Load More